Joko Anwar Perlihatkan First Look Pengabdi Setan 2 Communion, Ada Sosok Ini

- Rabu, 23 Februari 2022 | 17:17 WIB
Joko Anwar Perlihatkan First Look Pengabdi Setan 2 Communion ( suaramerdeka.com /tangkapan layar instagram @jokoanwar.)
Joko Anwar Perlihatkan First Look Pengabdi Setan 2 Communion ( suaramerdeka.com /tangkapan layar instagram @jokoanwar.)




SUARAMERDEKA.COM - Sutradara Joko Anwar memperlihatkan first look film Pengabdi Setan 2 Communion di Instagramnya @jokoanwar, Selasa, 22 Februari 2022.

Dalam unggahannya Joko Anwar memperlihatkan foto dua sosok pocong yang tergeletak di lantai yang diterangi oleh cahaya lilin

"Jam 22.22 WIB. Listrik padam tiba-tiba. Aku mencari-cari korek api untuk menyalakan lampu. Tiba-tiba aku mendengar suara dari kamar yang seharusnya kosong. Kunyalakan korek dan kubuka pintu itu..." keterangan foto di unggahannya.

Baca Juga: Siapa Nama Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Ini Bocoran Ashanty

Sebelumnya Joko Anwar juga merilis teaser poster Pengabdi Setan 2 Communion yang didalamnya ada gambar pocong dalam jumlah banyak di jendela.

"Coba lihat lebih dekat. Kalian lihat apa aja?" tulisnya.

Sinopsis film Pengabdi Setan Communion memang belum ada secara resmi, namun bisa dilihat dari film sebelumnya ketika keluarga Rini (Tara Basro), bapaknya (Bront Palarae), dan adik laki-lakinya, Tony (Endy Arfian), Bondi (Nasar Annuz) pindah ke rumah susun setelah pergi dari rumah tua milik neneknya, Rahma Saidah (Elly D. Luthan).

Baca Juga: Dibayangi Tren Negatif, Skuad PSIS Semarang Bertekat Menang di Pekan 27

Ternyata tetangga mereka juga penganut sekte pemuja setan yang diperankan Fachry Albar dan Asmara Abigail dan sedang mengincar keluarga Rini.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X