Film Pengabdi Setan 2: Communion Siap Tayang Tahun Ini

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 13:12 WIB
Poster Film Pengabdi Setan 2 (foto: Rapi Film)
Poster Film Pengabdi Setan 2 (foto: Rapi Film)

  suaramerdeka.com – Teaser poster Pengabdi Setan 2: Communion resmi rilis, pada Kamis 17 Februari 22, di instagram Rapi Film dan Joko Anwar. Pengabdi Setan 2: Communion merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan yang tayang pada 2017 silam.

Pengabdi Setan merupakan film horor yang sempat populer dan menjadi film terlaris di tahun penayangan 2017.

Unggahan poster yang diunggah oleh sang sutradara, Joko Anwar, membuat netizen ramai berkomentar hingga sempat membuat trending di twitter.

Baca Juga: Penting bagi Gamers, Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Penggunaan Kode Redeem FF Garena Terbaru

Pada teaser poster Pengabdi Setan 2: Communion, tampak terlihat menyeramkan. Terdapat banyak pocong yang terlihat di luar jendela yang tidak tertutup dengan suasana malam.

Selain itu, meja yang terdapat di poster disertai dengan barang-barang, seperti buku, radio, dan lampion.

Di antara siluet pocong yang berada di luar jendela, terlihat juga siluet seorang perempuan yang semakin membuat penasaran dan membuat netizen bertanya-tanya.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bingung Saat Mendapat Rezeki Lebih: Ini Ujian

Pada sekuel film Pengabdi Setan 2: Communion, diprediksi akan kembali menampilkan pemain lama, seperti Ayu Laksmi, Asmara Abigail, Endy Arfian, Tara Basro, dan Bront Parae.

Tidak hanya pemain lama yang akan kembali tampil, namun beberapa pemain baru akan turut andil dalam film Pengabdi Setan 2: Communion ini, seperti Fatih Unru, Jourdy Pranata,  Rukman Rosadi, Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Kiki Narendra, Mian Tiara  serta Muhammad Abe.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X