Selfie NFT-nya Laku Rp80 M, Selebgram Irene Zhao Ingin Kolaborasi Bareng Ghozali Everyday

- Kamis, 17 Februari 2022 | 15:23 WIB
Al Ghozali dan Irene Zhao. (Twitter/@Ghozali_Ghozalu/@Irenezhao_)
Al Ghozali dan Irene Zhao. (Twitter/@Ghozali_Ghozalu/@Irenezhao_)


SUARAMERDEKA.COM - Untuk mencari keuntungan di zaman sekarang sudah sangat banyak jalannya. Termasuk menjual selfie di situs Opensea yang dapat terjual hingga triliunan.

Terlebih, kabar viral dari penjual selfie NFT, Ghozali Everyday yang berhasil mendapat Rp1,5 T itu membuat banyak orang ingin ingin meraup keuntungan juga.

Seorang selebgram cantik bernama Irene Zhao pernah melelang fotonya dan laku puluhan miliar. Belakangan ini, Irene ingin berkolaborasi dengan Ghozali Everyday.

Baca Juga: Profil Novi Amalia, Model yang Terjun dari Lantai 8 Apartemennya

Irene Zhao adalah selebgram asal China yang berusia 28 tahun. Belakangan ini ia menjadi sorotan publik karena selfie yang ia jual di situs Opensea yang berhasil menghasilkan S$7,5 juta atau kisaran Rp 80 miliar.

Sebelum Irene Zhao memutuskan untuk terjun ke dunia kripto, ia merupakan seorang selebgram asal China yang berpindah ke Singapur pada 2008.

Di akun Instagramnya tersebut, ia rajin membagikan foto OOTD nya dan momen-momen olahraganya selama enam tahun. Melalui unggahannya tersebut, ia menjadi salah satu influencer terkenal.

Baca Juga: WHO Tunjuk Risiko Tertinggi Covid-19 Berada di 3 Provinsi Ini

Irene Zhao tidak langsung memutuskan menjual NFT saat mengetahui trennya saat itu. Ia cukup tahu menahu tentang NFT karena dirinya pernah bekerja di industri keuangan.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X