Tom Cruise Harus Selesaikan Film 'Mission Impossible 7' dalam Tiga Minggu

- Minggu, 13 Juni 2021 | 20:07 WIB
Aktor Tom Cruise. Foto: Ist
Aktor Tom Cruise. Foto: Ist

SEMARANG, suaramerdeka.com -  Aktor Tom Cruise diketahui harus berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan syuting film terbaru 'Mission Impossible 7'.

Tom Cruise bahkan dikabarkan frustrasi karena pembatasan Covid-19 dan susah menyesuaikan jadwalnya sendiri yang sangat sibuk.

Dilansir PikiranRakyat-Cirebon.com, proses pembuatan film 'Mission Impossible 7' telah mengalami sejumlah penundaan akibat pandemi Covid-19, dengan Tom Cruise yang berperan sebagai agen Ethan Hunt.

Tom Cruise kini hanya memiliki waktu tiga minggu untuk menyelesaikan film tersebut.

Baca Juga: Anji eks Drive Ditangkap Konsumsi Ganja

"Mission Impossible 7 telah dilanda begitu banyak penundaan, sekarang ada tekanan besar untuk menyelesaikan tepat waktu," kata seorang sumber kepada surat kabar Inggris The Sun.

"Tom dan tim mengacak-acak rambut mereka. Beberapa kru adalah kontraktor agensi dan sudah dipesan untuk pindah ke proyek baru," ujarnya.

"Tanpa mereka, Tom harus mencari pengganti. Dan jika hal itu terjadi maka memakan waktu lagi,sedangkan dia memiliki konflik penjadwalan sendiri," katanya menambahkan.

Orang dalam mengungkapkan ada satu aksi terakhir yang belum difilmkan dan harus diselesaikan sesegera mungkin sebelum Tom Cruise memulai pekerjaan promosi untuk film "Top Gun: Maverick" yang akan dirilis pada November 2021 mendatang.

Baca Juga: Kiai Iket Sang Penghafal Qur’an Itu Telah Tiada

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

BMW Astra Rilis Film Pendek Pertama, Elipsis

Jumat, 16 Juli 2021 | 10:11 WIB
X