WeTV Gandeng Multivison Plus Remake Sinetron "Tersanjung", Suguhkan Kisah Khas Anak Muda

Ant
- Sabtu, 12 Juni 2021 | 18:49 WIB
Kru dan pemain "WeTV Original Tersanjung the Series" . (ANTARA/WeTV Indonesia)
Kru dan pemain "WeTV Original Tersanjung the Series" . (ANTARA/WeTV Indonesia)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Sinetron legendaris "Tersanjung" yang sempat populer di rentang waktu 1998 hingga 2005 akan kembali diproduksi (remake). Adalah WeTV Indonesia dan Multivision Plus Entertainment yang akan mengemas sinetron yang dibintangi Jihan Fahira, dalam bentuk serial original, dan berlatar di masa kini dengan kisah khas anak muda sekarang.

"'Tersanjung' adalah sinetron Indonesia pertama yang memecahkan rekor penayangan terlama dalam masanya di tahun '1990-an. Sekarang, kami dengan bangga akan menghadirkan 'WeTV Original Tersanjung the Series' yang akan menjadi tontonan masterpiece yang dinikmati oleh semua masyarakat," kata Country Manager WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson, Sabtu,seperti dikutip dari Antara.

"WeTV Original Tersanjung the Series" menceritakan kisah hidup dan percintaan dari Indah, seorang gadis cantik sebatang kara yang hidup di Jakarta. Takdir mempertemukannya dengan Bobby, cinta pertama dan Rama, pria yang menyangangi Indah dengan tulus.

Baca Juga: Update Corona 12 Juni: Bertambah 5.292 Pasien Sembuh Covid-19 Sudah 1.740.436 orang

"WeTV Original Tersanjung the Series" besutan sutradara Anggy Umbara, akan diperankan oleh Jessica Mila, Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya. Serial ini akan mulai diproduksi di bulan Juni 2021.

"Ini adalah kesempatan baik bagi Multivision Plus Entertainment bisa bekerja sama dengan WeTV untuk menggarap sinetron dengan IP legendaris yaitu 'Tersanjung'," kata Co-Producer MVP Entertainment Amit Jethani.

"Dengan semakin banyaknya konten-konten lokal ditayangkan di WeTV Indonesia, diharapkan akan menjadi peluang bagi industri hiburan Indonesia menghadirkan lebih banyak konten-konten berkualitas untuk penonton Indonesia," imbuhnya.

Sementara itu, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Pengguna bisa menikmati berbagai konten mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara.

Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-25R Terbaru Resmi Meluncur, Hadir dengan Teknologi Canggih

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BMW Astra Rilis Film Pendek Pertama, Elipsis

Jumat, 16 Juli 2021 | 10:11 WIB
X