Kalina Pergi dari Rumah, Vicky Prasetyo Akui Menikmati jadi Full Gladiator

Red
- Sabtu, 12 Juni 2021 | 17:36 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny. (pikiran rakyat)
Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny. (pikiran rakyat)


JAKARTA, suaramerdeka.com - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarany tengah dibayangi isu perceraian. Keduanya pun saling mengungkapkan curahan hati mereka di dunia maya.

Melalui akun instagram @kalinaocktaranny, Kalina mengatakan jika dirinya keluar dari rumah Vicky Prasetyo karena harus mengurus ibunya yang sedang sakit. Namun, tak hanya menyoal harus merawat sang ibu, Kalina dan Vicky Prasetyo rupanya dilanda masalah dalam pernikahannya.

Kalina mendengar kabar Vicky Prasetyo bakal menceraikannya bulan ini dari anak sambungnya. Sontak, Kalina merasa sedih. Ditambah lagi, Kalina mengaku mendapatkan telepon dari seseorang yang memojokan dirinya sehingga dirinya merasa untuk apalagi ia ada di rumah Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Kebakaran Tak Ganggu Operasional Kilang Pertamina Cilacap

Yang lebih mengejutkan, usai emosi Kalina mereda dan hendak kembali pulang ke rumah Vicky Prasetyo, ternyata sang suami justru melarangnya kembali dan malah meminta Kalina untuk kembali saja ke rumah ibunya.

"Waktu aku menemui Vicky, rasanya aku kangen banget, ingin memeluk dia dan menggandeng tangannya. Tapi dari gesture tubuhnya Vicky tidak mau dipeluk, tidak mau digandeng," ungkap Kalina dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online.

"Aku dilarang pulang, aku ditinggalkan di lobi hotel jam 1 malam, dan aku terdiam berjam-jam menunggu di lobi hotel karena tidak tahu harus ngapain," tangis Kalina pilu.

Baca Juga: Capres 2024, PDI Perjuangan Siapkan Nama Baru, Jokowi Cukup 2 Periode

Memang bukan Vicky Prasetyo namanya jika tidak menjadi sorotan mata, bahkan di saat pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny sedang dilanda prahara seperti itupun, Vicky Prasetyo masih ungkap 'celetukan-celutakan' yang bikin suasana malah lebih panas.

Saat berbincang dengan sahabat-sahabat Kalina Octarany di YouTube Arisan & The City, Vicky Prasetyo justru mengaku senang dengan momen saat ini di mana Kalina akhirnya pergi dari rumah.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anisa Bahar 'Diserang' Leslar, Ini Penyebabnya

Rabu, 21 Juli 2021 | 08:36 WIB

Marshanda Ajak Pengikutnya Memahami Arti Sukses

Selasa, 20 Juli 2021 | 23:53 WIB
X