Tayang Bioskop Juni 2022, Ini Sinopsis Jurassic World: Dominion

- Sabtu, 12 Februari 2022 | 10:15 WIB
Jurassic World: Dominion (Instagram jurassicworld)
Jurassic World: Dominion (Instagram jurassicworld)

Suaramerdeka.com - Siapa yang tidak kenal film Jurassic World yang menceritakan tentang kehidupan hewan purba Dinosaurus dan patut dinantikan.

Film ketiga dari seri Jurassic World ini akan hadir di bioskop mulai 10 Juni 2022 dengan judul Jurassic World: Dominion.

Jurassic World: Dominion akan mengeksplorasi sisi ilmiah dari cerita fiksi mereka.

Dilansir dari Instagram sutradara Jurassic World Colin Trevorrow, Dominion mengatakan bahwa kali ini dinosaurus yang digunakan adalah buatan tangan.Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 Februari 2022: Gemini dalam Kondisi Sehat, Kecemasan Penuhi Pikiran Taurus

"Kami hanya menggunakan yang asli kali ini," tulisnya.

Jurassic World: Dominion akan menampilkan dinosaurus yang belum pernah dilihat, aksi berbahaya, dan efek visual baru yang menakjubkan.

Jurassic World: Dominion disutradarai oleh Colin Trevorrow, yang membawa Jurassic World 2015 memecahkan rekor box office global senilai $1,7 miliar.

Skenarionya ditulis oleh Emily Carmichael (Battle at Big Rock) dan Colin Trevorrow berdasarkan cerita yang dibuat oleh oleh Derek Connolly (Jurassic World) dan Trevorrow serta berdasarkan karakter yang dibuat oleh Michael Crichton.

Baca Juga: IKN Pindah, Mantan Kepala Bappenas: Kalimantan Jadi Mesin Baru Perjalanan Panjang Indonesia

Jurassic World Dominion diproduksi oleh produser waralaba terkenal Frank Marshall p.g.a. dan Patrick Crowley p.g.a. dan diproduseri eksekutif oleh pencipta waralaba pemenang Oscar Steven Spielberg, Alexandra Derbyshire dan Colin Trevorrow.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X