Artis CLK jadi Sorotan Warganet, Diduga Serobot Antrean Tes Swab Antigen, Cinta Laura?

- Kamis, 10 Februari 2022 | 17:48 WIB
Tangkapan layar  Twitter, salah seorang warganet  mengeluhkan seseorang yang diduga artis CLK menyerobot antrean tes swab Antigen (NurCahyo)
Tangkapan layar Twitter, salah seorang warganet mengeluhkan seseorang yang diduga artis CLK menyerobot antrean tes swab Antigen (NurCahyo)

SUARAMERDEKA.COM - Diduga seorang artis menyerobot antrean tes swab antigen jadi perbincangan di jagat Twitter.

Bermula dari cuitan dari akun Twitter @ekamiauw yang menuliskan ada artis yang menyerobot antrean saat hendak tes swab antigen.

“@bumame_farmasi halo saya mau complain. Saya sedang antigen di Bumame Cirendeu, pelanggan lain antri dengan baik tapi ada mobil di tengah antrian yang didahulukan sama petugas.

Apa karena dia artis jadi punya privilege lebih? Saya nanya ke petugas dijawab 'soalnya dia payment'(?),” tulisnya.

Baca Juga: Kalah Dari Barito 2-1, PSIS Perpanjang Rekor Tak Pernah Menang

Pemilik akun itu meminta pihak penyelenggara tes swab antigen tersebut untuk tidak pilih-pilih dalam memberikan pelayanan.

“Iya tolong jangan pilih-pilih kayak gitu ya! Hanya karena dia artis bukan berarti dia bisa langsung nyelak antrian. Saya ada bukti fotonya kalau mau konfirmasi. Terlihat mobil mba itu jauh di belakang mobil saya, tapi dia dites duluan,” imbuhnya.

Baca Juga: Jelang Valentine, Kejutan Spesial Datangi 5 Zodiak Ini di Februari 2022, Intip Yuk!

Sontak, banyak warganet yang kemudian bertanya siapa artis tersebut. akun Twitter @ ekamiauw kembali memberikan balasan yang mengatakan bahwa plat mobil sang artis adalah CLK.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X