Tayang Hari Ini! Film Ben and Jody Kental Aksi Laga dan Petualangan

- Kamis, 27 Januari 2022 | 17:06 WIB
Ben & Jody film yang disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko dengan genre aksi laga akan tayang dibioskop mulai hari ini, Rabu (27/1).  ((film Ben and Jody/ Instagram @benjodyfilm)
Ben & Jody film yang disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko dengan genre aksi laga akan tayang dibioskop mulai hari ini, Rabu (27/1). ((film Ben and Jody/ Instagram @benjodyfilm)

 

SUARAMERDEKA.COM - Ben and Jody film yang disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko dengan genre aksi laga akan tayang dibioskop mulai hari ini, Rabu (27/1).

Film yang dibintangi oleh Chico Jericho dan Rio Dewanto  sebagai pemain utama, serta Hana P. Malasan, Yayan Ruhian, Aghniny Haque ini mengisahkan tentang petualangan pencarian sahabat Ben.

Film dengan durasi 114 menit ini diproduksi oleh Visinema Pictures. Dengan kisah berdasarkan novel karya Dee Lestari dengan judul yang sama, akan tetapi dalam film ini menampilkan cerita baru dalam semesta Filosofi Kopi.

Baca Juga: Ceritakan Perjalanan Hijrahnya, Berikut Profil dan Fakta Menarik Ki Joko Bodo, Nomor 3 Luar Biasa!

Film dengan berlatar perdesaan tersebut mengisahkan tentang persahabatan antara Chicco Jeriko sebagai Ben yang memulai petualangannya membela kelompok petani melawan perusahaan besar.

Akan tetapi tiba-tiba saja Ben menghilang, hingga sahabatnya Rio Dewanto yang diperankan oleh Jody mencari Ben yang hilang tanpa jejak. Akankah Jody bertemu dengan sahabatnya Ben?

Film Ben & Jody ini menampilkan hampir semua menu full course, dimulai dari bertarung, drama, tembak-tembakan, hingga cur chase.

Baca Juga: Ki Joko Bodo Tampil Religius, Sempat Jatuh Sakit Usai Bertemu Perempuan dari Pantai Selatan Jawa

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X