Sering Dijadikan Sound TikTok, Lagu ‘Are You OK?’ 2 Bulan Tembus 177 Juta Views, Fantastis!

- Selasa, 25 Januari 2022 | 19:04 WIB
Are You OK? yang viral di TikTok Tembus 177 views dalam waktu 2 bulan/Foto Istimewa
Are You OK? yang viral di TikTok Tembus 177 views dalam waktu 2 bulan/Foto Istimewa

 

SUARAMERDEKA.COM – Penyanyi muda Ton Chan Seyma  ‘Are You OK?’,asal Kamboja ini baru saja merilis lagunya yang berjudul ‘Are You OK?’, diaplikasi TikTok lagu ini sangat viral sehingga menembus 177 juta views.

Ternyata dibalik lagu viral ini, video klip dari  laguAre You OK?’ menjadi lagu pertama yang paling banyak ditonton dan digemari oleh masyarakat kamboja.

Oleh sebab itu hal ini menjadi sebuah  rekor terbaru, karena sebelumnya sebuah karya video musik tidak mencapai views  sebanyak itu .

Banyak yang belum mengenal penyanyinya aslinya, meskipun lagunya telah viral dan sudah dikenal secara luas. Ton Chan Seyma lahir di Khmer sebuah kota kecil di Kamboja.

Baca Juga: Inilah Daftar 10 Brand yang Marak Disalahgunakan Situs Penipuan atau Phising, Whatsapp Duduki Peringkat Tiga

Lagu ‘Are You OK?’ menjadikan Seyma disandingkan dengan penyanyi terpopuler di Kamboja.

Tak hanya disandingkan dengan penyanyi populer lainya, Penyanyi muda ini  juga  membawa nama Kamboja masuk dalam belantika musik dunia karena ketenaran laguAre You OK?’ yang mendapat perhatian dan antusias dari penikmat musik berbagai macam negara di dunia.

 Ton Chan Seyma juga kebanjiran tawaran iklan setelah lagunya viral, nadanya yang catchy membuat ditelinga  enak dan dijadikan lagu buat joget TikTok, laguAre You OK?’

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X