Chris Evans Dikabarkan Main Bareng Dwayne Johnson di Film Aksi-Komedi Red One

- Selasa, 25 Januari 2022 | 14:58 WIB
Chris Evans (sumber: deadline)
Chris Evans (sumber: deadline)

 

SUARAMERDEKA.COM Chris Evans, aktor yang bermain di waralaba Avengers dan Defending Jacob dikabarkan akan menjadi lawan main Dwayne Johnson di film liburan yang akan dari Amazon Studios.

Film yang berjudul ‘Red One’ ini akan mulai produksi pengambilan gambar pada tahun ini. Genre film ini adalah aksi-komedi dengan bumbu petualangan di alam semesta yang sama sekali baru. Namun, plot spesifiknya masih dirahasiakan.

Proyek ini bermula dari cerita orisinil oleh Presiden Produksi Seven Bucks Productions, Hiram Gracia dimana Amazon Studios yang akan menaunginya setelah melalui perang penawaran yang kompetitif tahun lalu.

Baca Juga: Maura Magnalia Meninggal Dunia, Nurul Arifin: Why You Gone So Soon

Jake Kasdan dari waralaba Jumanji akan menjadi sutradara dari sebuah skenario yang ditulis oleh kolaborator tetap Seven Bucks Productions Chris Morgan, yang sebelumnya telah bekerja dengan mereka pada judul-judul terakhir waralaba Fast & Furious.

Kasdan akan memproduksi Red One melalui perusahaan produksinya The Detective Agency bersama Melvin Mar dan co-produser Sky Salem Robinson, bersama Morgan dari Chris Morgan Productions, dan Johnson, Hiram Garcia, dan Dany Garcia dari Seven Bucks Productions.

Dwayne Johnson mengumumkan keterlibatannya dengan Red One yang akan dirilis pada musim liburan Juni 2023. Proyek ini menyatukan Johnson dengan Kasdan dan kolaboratornya di Seven Bucks Productions.

Baca Juga: Bupati Langkat Terjaring OTT KPK, Kerangkeng Manusia Ditemukan di Rumahnya

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X