Mulai Tayang 3 Februari 2022, Ini Sinopsis Film Kukira Kau Rumah

- Selasa, 25 Januari 2022 | 10:12 WIB
Poster Film Kukira Kau Rumah, yang dibintangi Prilly Latuconsina dengan kisah tentang penderita Bipolar. (Twitter.com / @umayshhhhb)
Poster Film Kukira Kau Rumah, yang dibintangi Prilly Latuconsina dengan kisah tentang penderita Bipolar. (Twitter.com / @umayshhhhb)

Suaramerdeka.com - Film Kukira Kau Rumah besutan MD Pictures rencananya bakal tayang di bioskop mulai tanggal 3 Februari 2022 mendatang.

Film Kukira Kau Rumah merupakan debut pertama Umay Shahab menjadi seorang sutradara.

Tak hanya itu, dalam film Kukira Kau Rumah ternyata Prilly Latuconsina tak hanya sebagai pemeran utama namun juga bertindak selaku produser.

Film Kukira Kau Rumah ini bergenre drama psikologis yang diangkat dari sebuah lagu berjudul sama karya Amigdala, sebuah band dari Bandung.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Januari 2022: Aries Bakal Kejutkan Pasangan, Ada Ketegangan di Tempat Kerja Taurus

Dalam Film Kukira Kau Rumah juga dibintangi sederet artis seperti Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, Raim Laode, Unique Priscilla dan Kiki Narendra dan lainnya.

Film Kukira Kau Rumah menceritakan Niskala (Prilly Latuconsina) yang sejak kecil benar-benar dijaga oleh keluarga dan teman-temannya lantaran ia mengidap kesehatan mental 'bipolar'.

Niskala mempunyai teman baik bernama Dinda (Shenina Chinamon) dan Anus (Raim Laode).

Dinda, Anus dan Niskala berteman baik dari SD hingga masuk ke jenjang perkuliahan.

Di masa perkuliahan, hadir Pram (Jourdy Pranata) seorang penulis lagu yang terlihat mengagumi Niskala dari kejauhan.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X