Sinopsis Ikatan Cinta 24 Januari 2022: Polisi Periksa Jessica, Irvan Bakal Mati Kutu?

- Senin, 24 Januari 2022 | 14:20 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 24 Januari 2022. (Instagram/mnc.vision)
Sinopsis Ikatan Cinta 24 Januari 2022. (Instagram/mnc.vision)

Suaramerdeka.com - Serial Ikatan Cinta di RCTI malam ini akan kembali tayang pukul 20.00 WIB dengan alur yang semakin seru.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta Senin, 24 Januari 2022.

Dalam episode Ikatan Cinta kali ini,  pihak kepolisian akan meminta Jessica datang lagi untuk dipertemukan dengan Mama Rosa sekaligus menceritakan kronologi tentang kejadian yang menimpa dirinya.

Namun, Irvan mendengar pemanggilan itu sehingga mati kutu dan gemetaran lantaran anak semata wayangnya itu harus kembali memberikan kesaksian kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Denny Caknan Cover Lagu 'Pingal', Ini Lirik dan Terjemahannya

Ketakutan kini melanda Irvan jika pada akhirnya Jessica mengungkap fakta yang tak dia ketahui, sehingga secara otomatis kejahatannya selama ini bakal terbongkar.

Apalagi, Jessica tidak akan pernah bisa diajak bekerja sama tentang kebohongan sehingga posisinya kini berada di ujung tanduk.

Jessica selalu berkata jujur dan tak ingin mengikuti apa ucapan dari papanya, maka dari itu Irvan nantinya akan melakukan hal baru agar Jessica bungkam.

Bahkan, dia nekat melukai Jessica agar proses penyelidikan berjalan lambat, dan Irvan akan masuk untuk mengecoh pihak kepolisian dengan rencana liciknya.

Baca Juga: Hikmah di Balik Jeruji Besi, Ardhito Pramono Ciptakan 3 Lagu

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X