Hikmah di Balik Jeruji Besi, Ardhito Pramono Ciptakan 3 Lagu

- Senin, 24 Januari 2022 | 14:18 WIB
Ardhito Pramono ciptakan 3 lagu baru selama masa tahanan (Instagram/@ardhitopramono)
Ardhito Pramono ciptakan 3 lagu baru selama masa tahanan (Instagram/@ardhitopramono)


SUARAMERDEKA.COM - Ardhito Pramono aktor sekaligus penyanyi, baru-baru ini menggemparkan dunia hiburan tanah air karena di tetapkan sebagai tersangka atas penyalahgunaan narkoba  .

Ardhito resmi di tangkap oleh pihak kepolisian pada Rabu (12/1/2022) dan meninggalkan Polres Jakarta Barat pada Jum’at (21/1/2022) dan didampingi oleh penyidik menuju RSKO Cibubur Jakarta Timur.

Saat keluar, Ardhito menyampaikan perminta maaf  dan penyelasannya kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Denny Caknan Cover Lagu 'Pingal', Ini Lirik dan Terjemahannya

“Untuk Masyarakat Indonesia terutama anak muda, saya minta maaf yang sebasar-besarnya dan menyesal. Sangat menyesal, dan semoga gak ada lagi kejadia-kejadian lagi seperti ini di kalangan anak muda,” ungkap Ardhito.

Berada 10 hari di penjara ternyata ada dampak positifnya bagi diri Ardhito sendiri, ia mengungkapkan bahwa dirinya telah menulis 3 lagu selama berada di balik jeruji besi Polres Jakarta Barat.

“Aku udah bikin tiga lagu. Alhamdulillah tetap kreatif, banyak inspirasi dating dan banyak teman-teman baru,” lanjut Ardhito.

Baca Juga: Matthew White, Pemeran ‘Hendrick’ di Film Danur Meninggal Dunia di Usia 12 Tahun, Prilly: Anak yang Baik

Ardhito juga sempat memberi pesan kepada penggemar musiknya dan juga wargaindonesia agar menjahui narkoba. Ia tidak ingin banyak orang lagi yang kecandan narkoba seperti dirinya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X