Dorce Gamalama Penuhi Nazar, Nekat ke Jawa Timur Meski Sedang Sakit

- Jumat, 21 Januari 2022 | 10:43 WIB
Dorce Gamalama. Mantan Presiden Megawati Soekarno Putri memberikan bantuan untuk biaya pengobatan Dorce. (Instagram.com/@dg_kcp)
Dorce Gamalama. Mantan Presiden Megawati Soekarno Putri memberikan bantuan untuk biaya pengobatan Dorce. (Instagram.com/@dg_kcp)

 

SUARAMERDEKA.COM - Dorce Gamalama presenter kondang acara televisi yang sudah berkiprah pada industri hiburan sejak 1990, tengah sakit.

Meskipun dalam keadaan sakit yaitu diabetes dan mengidap alzheimer, Dorce tetap bersikukuh pergi ke Jawa Timur.

Sahabat Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya memberikan alasan kenapa dia nekat ke Jawa Timur meski sedang sakit.

Hetty mengungkapkan, bahwa Dorce bernazar ingin berziarah ke makam KH. Hamim Tohari Djazuli atau biasa disebut Gus Miek. Dan yang mengantarkan ke sana anak-anaknya.

Baca Juga: Episode Terakhir Layangan Putus, Haruskah Aris Disalahkan karena Berselingkuh dari Kinan? dr Boyke Menjawab

“Sekarang beliau lagi di Jawa Timur, memang dia ada niat dari sebelum sakit pun sampai sekarang dia lagi dalam keadaan sakit, nazar ya .

Natnya beliau tuh mau ziarah ke Gus Miek di Kediri ni. Pulangnya mungkin InshaAlloh gak Minggu, Senin. Itu pun yang ngantar anak-anaknya semua,” Ujarnya pada kanal Youtube Seleb Cam (19/01/22).

Sempat dilarang oleh sahabatnya salah satunya Hetty, karena masih dalam keadaan sakit. Namun niatnya sudah bulat maka tidak bisa dipungkiri untuk tetap pergi ke sana.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X