Dialog Putri Marino ‘It’s My Dream Not Her' yang Viral Ternyata Tak Ada dalam Naskah

- Kamis, 20 Januari 2022 | 14:30 WIB
Putri Marino pemeran Kinan di Layangan Putus mengaku dialog 'It's My Dream Not Hers' Tak ada dalam naskah (Instagram/We Tv Indonesia)
Putri Marino pemeran Kinan di Layangan Putus mengaku dialog 'It's My Dream Not Hers' Tak ada dalam naskah (Instagram/We Tv Indonesia)

SUARAMERDEKA.COM - Serial 'Layangan Putus' tak hanya menarik diikuti ceritanya, ternyata di balik scene-nya, dialog Kinan jadi viral.

Diakui Putri Marino, pemeran Kinan, ada beberapa kalimat dalam dialog tersebut yang terucap di luar naskah

Oke-oke, fine. Kamu kerja keras buat aku sama Raya. Fine, thank you.Tapi yakin cuman buat aku sama Raya?

Baca Juga: Film Merindu ‘Cahaya Di Amstel’ Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia, Ini Link Tiketnya

Terus ini apa? Lydia Danira itu siapa, Mas? Namanya ada di mana-mana lho, ini. Kamu sampe transfer berkali-kali ke dia pake rekening yang aku sendiri nggak tahu lho kamu punya, Mas.

Oh nggak cuma itu. Kamu beliin dia Penthouse seharga 5 M. It’s the fucking Penthouse. Terus, kamu bawa dia ke Cappadocia. It’s my dream, not her. My dream, Mas..”

Putri Marino membagikan cerita, saat proses syuting, ia dan lawan mainnya, Reza Rahadian, saat itu diminta melakukan adegan penuh emosi dalam satu kali 'take'.

Baca Juga: Jadi Calon Kepala Badan Otorita IKN, Ridwan Kamil: Saya Tak Mau Ge Er

“Itu one take, aku sama mas Reza dikepung dua kamera dari awal sampai akhir one take. Dan emosinya tuh beneran tinggi banget,” ungkap Putri Marino dilansir dari akun Instagram @lambee.pedes.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X