Film Merindu ‘Cahaya Di Amstel’ Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia, Ini Link Tiketnya

- Kamis, 20 Januari 2022 | 14:09 WIB
Film Merindu Cahaya di Amstel (foto: Instagram : @unlimited_production)
Film Merindu Cahaya di Amstel (foto: Instagram : @unlimited_production)


suaramerdeka.com - Film Merindu Cahaya di Amstel tayang hari ini Kamis, 20 Januari 2022, serentak di bioskop seluruh Indonesia.

Film yang di bawakan dalam gendre religi, komedi dan romansa yang diangkat dari novel yang di tulis oleh Arumi E ini, sukses membuat para penggemar dunia perfileman penasaran.

Dilansir dari instagram pribadi @arumi_e pada Rabu, 19 Januari 2022, resmi diumumkan bahwa film tersebut membuka promo di bioskop tanpa batasan khusus tanggal 20 Januari 2020.

Baca Juga: Serial Inspirasi dari Karya Tolkien, The Lord of the Rings, Akhirnya Punya Judul

Pada unggahan cuplikan video berdurasi 41 detik dari para pemeran utamanya Amanda Rawles, Bryan Domani, Rachel Amanda, Oki Setiana Dewi, Ridwan Remind dan Maudy Koesnaedi, Arumi E menuliskan caption promo tersebut.

“Ada promo tiket film #MerinduCahayadeAmstel buy 1 get 1 khusus untuk tanggal 20 Januari 2022 di bioskop mana saja. Yuk, manfaatkan tiket promo ini besok. Link nya ada di bio ya," kata mereka di video itu.

Bagi yang udah menunggu film ini sejak 2021, langsung saja kunjungi link (promo.tix.id/tixmcda.html) atau langsung kunjungi instagram pribadi dari penulisnya @arumi_e.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 20 Januari 2022: Laporkan Balik Aldebaran, Apa Rencana Irvan?

Yuk gercep, jangan sampai ketinggalan promo nonton film Merindu Cahaya di Amstel hari ini. (mg29)

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X