Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara, Pernyataan Ibunda Bikin Geram Netizen

- Kamis, 20 Januari 2022 | 12:26 WIB
Janariyah, Ibunda Gaga Muhammad. (YouTube/Crazy Nikmir REAL)
Janariyah, Ibunda Gaga Muhammad. (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Suaramerdeka.com - Janariyah selaku ibunda Gaga Muhammad kembali mengeluarkan pernyataan setelah mendengar anaknya divonis 4 tahun 6 bulan penjara pada Rabu, 19 Januari 2022.

“Jadi, Gaga dapat pengadilan di dunia, Laura dapat pengadilan di sana, gitu,” kata ibunda Gaga Muhammad usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, dilansir dari akun gosip Instagram @lambe_turah, Kamis, 20 Januari 2022..

Selain itu, ibunda Gaga Muhammad itu juga menirukan kata-kata yang sempat diucapkan oleh kakak Laura Anna yaitu Greta Irene.

Baca Juga: Kamis Legi Punya Peruntungan Tunggak Semi, Begini Penjelasan Menurut Primbon Jawa

Janariyah juga mengatakan bahwa ia tidak sakit hati jika memang ini hukuman yang terbaik.

“Saya hanya mengutip kata kakaknya Laura ya bahwa Tuhan tidak tidur, Tuhan tidur dia akan melihat kebenaran ada di mana. Santai saja, kita tidak akan pernah sakit hati, kalau memang itu hukuman yang terbaik ini pelajaran yang berharga untuk dia,” ucap Janariyah

Dari pernyataan tersebut, banyak netizen yang geram dan ikut berkomentar mengenai pernyataan yang dikeluarkan ibunda Gaga Muhammad.

Baca Juga: Migrasi TV Digital: Beberapa Negara Ini Sukses Lakukan ASO, Mana Saja?

“Anakmu malah dapat pengadilan dunia akhirat nantinya kalau gak tobat,,laura sakit dia udah ingat tuhan, udah sadar, sakitnya laura itu penghapus dosa dia, masalah dia di akhirat sana, hanya tuhan yg berhak nentuin,,gak usah mengucapkan masalah pengadilan disana, anda dg berkata spt itu jg bakalan dapat pengadilan disana kok,,saya dan semua netizen jg pasti dapat nantinya,,gak usah diucapkan masalah pengadilan disana bu,,anda itu kok punya hati jahat kayak gitu sih,,” ucap akun Instagram @chievell.

istighfar bu. inget umur,” Ucap @anghaiji22.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X