'The Red Sleeve' Semarakkan Tahun Baru Imlek, Dua Poster Terbaru Dirilis

- Senin, 17 Januari 2022 | 21:08 WIB
Poster 'Holding on to The Red Sleeve' Edisi Imlek/Foto Soompi
Poster 'Holding on to The Red Sleeve' Edisi Imlek/Foto Soompi

SUARAMERDEKA.COM - Pada tanggal 17 Januari, seorang perwakilan dari MBC mengungkapkan, The Red Sleeve akan ikut menyemarakkan Tahun Baru Imlek.

“Drama MBC 'The Red Sleeve,' yang menerima cinta yang besar tahun lalu, akan kembali ke televisi Tahun Baru Imlek ini dengan program spesial 'Holding on to The Red Sleeve'," ungkap sumber MBC, dilansir dari Soompi.

The Red Sleeve” ditutup dengan sukses pada 1 Januari 2022, ratingnya mendominasi sebagai drama paling menarik selama delapan minggu berturut-turut di minggu terakhir penayangannya dan berakhir dengan rekor pribadi terbaik baru dalam peringkat pemirsa.

Baca Juga: Murah Hati dan Disegani, Weton Kamis Pahing Bakal Banyak Rezeki di Tahun 2022

Program spesial ini akan mengumpulkan para pemeran yang membuat “The Red Sleeve” bersinar, di antaranya Lee Junho 2PM, Lee Se Young, Lee Deok Hwa, dan banyak lagi.

Poster 'Holding on to The Red Sleeve' Edisi Imlek/Foto Soompi

Selain menampilkan klip di balik layar, blooper, dan adegan favorit penonton, para aktor secara pribadi akan menjawab pertanyaan dari penonton melalui media sosial.

Para pemain juga akan menampilkan sisi baru dari chemistry mereka yang tidak ditampilkan dalam drama saat bermain game bersama.

Baca Juga: Karir dan Rejeki 6 Zodiak Ini Selasa 18 Januari 2022: Leo Ada Rejeki yang Mendekat, Scorpio Jangan Ngoyo!

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X