Faradina Tereliminasi dari 8 besar Indonesia’s Next Top Model Cycle 2, Judges Luna Maya: Performa Kamu Menurun

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:20 WIB
Faradina Tereliminasi Indonesia’s Next Top Model Cycle 2, foto: Tangkapan layar Youtube @Indonesia’s Top Model
Faradina Tereliminasi Indonesia’s Next Top Model Cycle 2, foto: Tangkapan layar Youtube @Indonesia’s Top Model

 

SUARAMERDEKA.COM - Tidak disangka jika Faradina Amalia atau yang kerap disapa Faradina berasal dari kota Yogyakarta harus tereliminasi pada babak 8 besar Indonesia’s Next Top Model Cycle 2.

Banyak sekali yang menerka bahwa Faradina digadang-gadang bakal masuk menjadi grand final Indonesia’s Next Top Model Cycle 2 nantinya. Namun, harapan itu pupus.

Pada babak ini, performa Faradina mulai menurun mulai dari photoshoot yang mengulang pose yang sama hingga runway yang dirasa kurang bersemangat. Sehingga harus tereliminasi pada babak 8 besar Indonesia’s Next Top Model.

Baca Juga: Komnas Kecewa Doddy Sudrajat Tak Hadir Saat Mediasi: Padahal Permintaannya

Dalam penjurian episode kali ini, Faradina mendapat komentar dari para judges bahwa performa semakin menurun dari photoshoot hingga runway.

Faradina kita melihat penurunan di dalam photoshoot kamu, mengulang pose yang sama. runway yang kurang bersemangat itu menjadi titik point kamu tidak aman kali ini," ujar Judges Luna Maya pada akun Youtube Indonesia’s Next Top Model (15/1/22).

Baca Juga: Ini Lirik Lagu Separuh Aku Karya David NOAH

Sebelumnya Faradina dan Audya merupakan models yang memiliki nilai terendah, namun yang bisa lanjut untuk babak selanjutnya adalah Audya, dan yang harus keluar panggung adalah Faradina.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X