Nicholas Saputra dan Isyana Sarasvati Bikin Warganet Penasaran dengan Proyek Bareng Mereka

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 13:09 WIB
warganet penasaran dengan proyek Nicholas Saputra dengan Isyana Sarasvati. (foto: IMDb)
warganet penasaran dengan proyek Nicholas Saputra dengan Isyana Sarasvati. (foto: IMDb)

suaramerdeka.com – Aktor Nicholas Saputra dan penyanyi Isyana Sarasvati membuat warganet penasaran karena aktor AADC tersebut memberikan pengumuman tentang proyek terbaru yang akan segera rilis.

“Here it is! Follow IG kenangan.hanyauntukmu for my upcoming project #hanyauntukmu with @Isyanasarasvati,” tulis Nicholas Saputra dalam akun Twitter pribadinya, @nicsap pada Jumat, 14 Januari 2022.

Sebelum kabar tersebut resmi dikonfirmasi oleh Nicholas Saputra, banyak warganet yang sudah menduga akan ada sesuatu yang baru dari aktor tersebut.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Bahas Good Looking, Young Lex: Jadi Ada Ide Lagu Nih

Akun Instagram @Kenangan.HanyaUntukmu yang ditemukan warganet terlihat mengunggah foto-foto milik Nicholas Saputra sehingga warganet mengira akun tersebut adalah akun resmi dari pemain Janji Joni tersebut, dan memang benar akun itu adalah bagian dari proyek yang sedang digarapnya.

Dalam proyek terbarunya itu, Nicholas Saputra akan menggandeng penyanyi papan atas tanah air, Isyana Sarasvati, yang kemudian langsung mendapat tanggapan luar biasa dari para penggemar.

Para penggemar yang sudah penasaran dengan proyek Nicholas Saputradan Isyana Sarasvati dapat mengikuti proses dan perkembanganya melalui akun Instagram @Kenangan.HanyaUntukmu.

Baca Juga: Terungkap, Alasan Fico Fachriza Konsumsi Narkoba karena Sulit Tidur

Akun resmi tersebut menampilkan beberapa foto di balik layar yang mungkin dapat sedikit mengobati rasa penasaran warganet mengenai kejutan yang telah disiapkan oleh dua artis ternama tersebut.

Akan tetapi, baik Nicholas Saputra maupun Isyana Sarasvati tidak memberikan penjelasan lebih jauh lagi mengenai proyek mereka berdua.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X