Young Lex Murka Dibandingkan dengan Ardhito Pramono: Jangan Lihat Orang dari Penampilannya

- Kamis, 13 Januari 2022 | 21:54 WIB
Young Lex Murka Dibandingkan dengan Ardhito Pramono/Tangkapan Layar IG @young_lex18 (NurCahyo)
Young Lex Murka Dibandingkan dengan Ardhito Pramono/Tangkapan Layar IG @young_lex18 (NurCahyo)

SUARAMERDEKA.COM - Musisi Indonesia, Young Lex murka setelah dibandingkan dengan Ardhito Pramono yang saat ini sedang terjerat kasus narkoba.

Trending di media sosial dengan keyword ‘Ardhito’ terdapat salah satu cuitan yang menyandingkan foto Young Lex dengan Ardhito Pramono dengan tulisan yang menyimpulkan “…jangan lihat orang dari penampilannya.”

Hal tersebut pun menyita perhatian netizen. Salah satu komentar netizen yang membuat Young Lex murka yaitu pemilik akun @sukataredvelved

Baca Juga: Nam Joo Hyuk Bagikan Teaser Drama Terbaru 'Twenty Five, Twenty One', Begini Karakternya

Young Lex itu bukan nggakmake narkoba, Cuma dia gaketahuan aja hahaha,” tulisnya yang diabadikan Young Lex dalam postingan Instagramnya @young_lex18.

Young Lex pun memberikan jawaban atas cuitan tersebut dalam postingan Instagramnya.

Setiap ada yang ketangkep pasti orang bandingin dan coment “KITA TUNGGU AJA SI LEX KETANGKEP” BASI BANGET!” tulis Young Lex @young_lex18.

Young Lex juga menuliskan dan menjelaskan dalam siaran langsung yang dibagikan dalam igtv bahwa pada awal tahun 2021, rumahnya pernah digerebek polisi.

Young Lex ssat itu diminta untuk menjalani tes urin karena dugaan penggunaan narkoba, hasil menyatakan bahwa Young Lex bersih dari narkoba. (Mg30)***

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X