Film 'Dear Nathan: Thank You Salma' Sukses dan Tayang di Bioskop 13 Januari 2022, Begini Curhatan Penulis!

- Kamis, 13 Januari 2022 | 16:19 WIB
Film Dear Nathan: Thankyour Salma. (Instagram/@eriscafebriani)
Film Dear Nathan: Thankyour Salma. (Instagram/@eriscafebriani)

 

suaramerdeka.com - Film “Dear Nathan Thank You Salma” merupakan film penutup dari film Dear Nathan dan Hallo Salma yang sebelumnya sudah ditayangkan.

Ketiga film tersebut merupakan kisah series yang diangkat dari Novel dengan judul sama yang ditulis oleh Erisca Febriani.

Erisca Febriani tidak menyangka bahwa kisah Nathan dan Salma yang menemaninya berkarya dalam dunia kepenulisan selama 7 tahun tersebut sukses dan banjir pujian saat Gala Premiere Film pada Kamis, 6 Januari 2022.

Baca Juga: Ini 7 Tips Cara Memaksimalkan Siaran TV Digital, Nomer 4 Wajib Dilakukan

Dilansir dari akun instagram miliknya @eriscafebriani, ia menuliskan ungkapan hatinya setelah Gala Premiere selesai ditanyangkan.

“Di waktu Gala Premiere, sejujurnya tanganku dingin banget, deg-degan sampai susah napas." tulis Erisca dikutip dari akun @eriscafebriani.

"Kepalaku dipenuhi banyak kemungkinan. Takut kalau penutupan kisah Nathan dan Salma jadi sesuatu yang mengganjal buatku."

"Aku tahu film adalah karya korektif, tapi sebagai cerita yang diadaptasi dari novel pasti ada sisi egois dalam diriku sebagai penulis, dimana ada ketakutan kalau kehadiran Thank You Salma justru merusak dua cerita sebelumnya,” tulis Erisca.

Baca Juga: Profil Ghozali, Mahasiswa Udinus yang Raup Miliaran dengan Jual Foto Selfie

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X