Netizen Doakan Tukul Arwana Sehat Lagi

- Selasa, 11 Januari 2022 | 22:27 WIB
Komedian tanah air, Tukul Arwana
Komedian tanah air, Tukul Arwana

SEMARANG, suaramerdeka.com - Komedian tanah air, Tukul Arwana masih menjalani perawatan setelah sebelumnya mengalami pendarahan otak dan dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON).

Setelah dua bulan pasca operasi Tukul masih dalam kondisi berobat jalan. Secara rutin ia menjalani pengobatan intensif dan fisioterapi untuk mempercepat proses penyembuhannya di rumahnya.

Putra Tukul yang paling kecil, Zovan baru-baru ini juga bercerita kondisi sang Ayah. Jovan menceritakan bagaimana dirinya tak kuasa menahan tangis melihat sangat ayah tengah melawan penyakitnya. Jika biasanya sang ayah selalu membuatnya tertawa, kini kondisinya lemah.

Baca Juga: Jalani terapi, Anak Komedian Tukul Cerita Pertama Sang Ayah Sakit

Melihat kondisi Tukul Arwana saat ini, banyak netizen yang memberi dukungan serta doa, agar sang pelawak berusia 58 tahun ini bisa pulih seperti sedia kala.

"Lekas sembuh mas tukul arwana amin ya rabbal alamin," tulis @hartoto***.

"Semoga cepat sembuh Mas Tukul Arwana. Anda adalah artis yg luarbiasa. Meniti karir dan hidup dgn istri memulai dari keadaan susah sekarang kaya raya. Saat ini ujian dari Allah semakin menguatkan anda Insha Allah. Salam sehat selalu" kata @selow***.

Baca Juga: Jangan Lupa! Ini Jadwal Penghentian TV Analog, Segera Migrasi ke TV Digital

"Semoga lekas sembuh mas Tukul Arwana, dan bisa menghibur yg lagi," tulis @koen***.

"Semoga cepat sembuh buat om Tukul Arwana biar bisa kumpul lagi bareng keluarga dan beraktivitas sprti biasa lagi. Semangat buat om Tukul Arwana," tulis @saadah***.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X