Jalani terapi, Anak Komedian Tukul Cerita Pertama Sang Ayah Sakit

- Selasa, 11 Januari 2022 | 22:20 WIB
Komedian Tukul Arwana
Komedian Tukul Arwana

SEMARANG, suaramerdeka.com - Komedian Tukul Arwana saat ini dalam proses penyembuhan usai menjalani operasi pendarahan di otak. Tukul menjalani terapi agar kesehatannya pulih seperti sedia kala.

Kedua putra putri Tukul, Zhovan dan Vita bercerita ketika sang ayah pertama kali sakit karena ada pendarahan di otaknya.

"Ya sedih bangetlah pasti, soalnya ayah nggak pernah kayak gitu sebelumnya. Ayah itu selalu senyum dan cium kalau ketemu sama aku, tapi ini kok nggak cium duluan ya," cerita Zhovan sambil menangis.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Selayaknya Manusia' Kaneishia Yusuf, OST Web Series 17 Selamanya

Zhovan pertama kali mengetahui Ayah sakit saat di depan televisi, menurutnya saat itu Tukul sudah diam saja.

"Iya jadi waktu itu, ayah diam saja dan aku langsung panggil kakak kan, aku tanya kok ayah diam saja," kata Zhovan menceritakan.

Vita yang mendapat laporan juga mengaku sangat kaget saat kali pertama melihat kondisi sang ayah.

Baca Juga: Jangan Lupa! Ini Jadwal Penghentian TV Analog, Segera Migrasi ke TV Digital

"Jadi waktu itu memang aku sedang ada di kamar ya nggak ke mana-mana tiba-tiba Zhovan manggil, 'Kak kok ini ayah diam saja'. Langsung tuh dari situ aku kasih minum dan airnya sampai tumpah kan, dia kayak yang ini tolong bersihkan dong, tapi kondisinya sudah tidak bicara di situ tapi masih sadar," beber Vita.

Saat itu juga, Vita langsung mengeluarkan mobil dan membawa Tukul ke rumah sakit terdekat. Ia mengatakan kala itu dokter yang ada di rumah sakit tersebut mengatakan Tukul tidak bisa diberikan penanganan di rumah sakit itu.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X