Dikabarkan Gandeng Kakao Entertainment, Jay Park Bakal Dirikan Agensi Grup Idol

- Selasa, 11 Januari 2022 | 19:16 WIB
Lepas Jabatan CEO, Jay Park Bangun Agensi Baru untuk Luncurkan Boy Grup K-Pop/ AllKpop
Lepas Jabatan CEO, Jay Park Bangun Agensi Baru untuk Luncurkan Boy Grup K-Pop/ AllKpop

SUARAMERDEKA.COM - Usai mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO AOMG dan H1GHR MUSIC, Jay Park dikabarkan akan meluncurkan grup idol.

Menurut perwakilan industri, Jay Park tengah bekerja untuk mendirikan label baru untuk meluncurkan grup idola. Secara khusus, Kakao Entertainment diperkirakan akan melakukan investasi besar di dalamnya.

Dilansir dari Soompi, pada 11 Januari, Kakao Entertainment menanggapi lkabar tersebut. “Jay Park adalah artis dengan bakat di berbagai bidang sebagai penyanyi dan produser, dan kami saat ini sedang mendiskusikan berbagai jenis kemitraan bisnis, tetapi belum ada yang dikonfirmasi secara spesifik.”

Baca Juga: Bilqis Rayakan Ulang Tahun Bertema Squid Game, Ayu Ting Ting Minta Doa

Jay Park pertama kali muncul di industri K-pop sebagai idola ketika ia debut sebagai anggota 2PM pada tahun 2008.

Jay Park dikenal berbakat dalam hip hop dan R&B. Ke depan, ia diharapkan untuk membuat grup idola yang unik, yang sangat berbeda dengan idola yang ada.

Perwakilan industri berkomentar, “Sama seperti JYP Park Jin Young yang berhasil [menciptakan] sejumlah besar grup idola dengan warnanya, Jay Park akan dapat membawa gelombang baru ke industri musik dengan memproduksi idola dengan gayanya sendiri.” ***

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Etty Ismini Rilis Single "Semenit Saja"

Selasa, 31 Januari 2023 | 22:55 WIB
X