Insecure Dihujat Netizen, Mayang Jalani Terapi Dikhawatirkan Bunuh Diri

- Selasa, 11 Januari 2022 | 16:13 WIB
Mayang, adik dari mendiang Vanessa Angel. (Instagram.com/mayangxnachika)
Mayang, adik dari mendiang Vanessa Angel. (Instagram.com/mayangxnachika)

SUARAMERDEKA.COM - Mayang Lucyana Fitri atau akrab dipanggil Mayang, adik kandung dari mendiang Vanessa Angel, memang belakangan ini sering menjadi sorotan publik karena tingkah dan pernyataan yang dibuatnya.

Kenapa demikian, karena setelah kepergian Vanessa Angel, Mayang dituding mencari panggung untuk mengangkat namanya melalui lagu yang dirilis bersama dengan Chika, adik tiri dari Vanessa Angel.

Dari kontroversi tersebut, Mayang semakin dihujat habis-habisan oleh netizen Indonesia.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Kritik Impian Kinan Ke Cappadocia di Serial Layangan Putus

Mayang mengaku setelah dari perilisan lagu tersebut hingga saat ini, hujatan-hujatan dari netizen masih terus berdatangan.

Dia juga merasakan bahwa hujatan-hujatan yang dilontarkan kepada dirinya tersebut telah melewati batas. Sampai-sampai dirinya tidak kuasa untuk menahan kesedihan.

Tak ingin hujatan-hujatan tersebut terus mengganggu pikiran dan kariernya, Mayang akhirnya memutuskan untuk mendatangi Coach Rheo yang merupakan seorang Mind Technology Expert yang mendapat pengakuan sebagai trainer dan Master Pratitioner of Neurosemantics dari sejumlah lembaga.

Baca Juga: Skuad Mulai Lengkap, PSIS Percaya Diri Hadapi Persiraja

Dalam kunjungan tersebut, terlihat bahwa Mayang melakukan suatu terapi untuk menghilangkan trauma yang dirasakannya dan berharap bahwa trauma tersebut mudahan-mudahan bisa lepas.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X