Kunjungi Korban Begal di Medan, Baim Wong: Minta Doanya Bosque

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 10:36 WIB
Baim Wong ketika mengungjungi ibu Ramadoni, korban begal di Medan. (Instagram @baimwong)
Baim Wong ketika mengungjungi ibu Ramadoni, korban begal di Medan. (Instagram @baimwong)

Suaramerdeka.com - Aktor dan YouTuber, Baim Wong belum lama ini pergi ke Medan guna mengujungi Ramadoni Hasibuan, korban begal di rumah sakit Imelda.

“Baru jenguk ibu Ramadoni. Kondisinya sekarang membaik. Minta doanya bosque,” ucap Baim Wong melalui instagram @baimwong.

Ramadoni yang berusia 53 tahun ini berkerja sebagai tukang kebersihan, mengaku belum ada tempat akses untuk rumah sakit.

Selain Baim Wong, Senin 3 Januari 2022, Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution menengok Ramadoni, sekaligus mendengarkan terkait penolakan pihak rumah sakit.

Baca Juga: Beda Peran Ariel di Klip Bintang di Surga: Dulu Penjahat Kini Jadi Polisi

Bobby Nasution merasa kecewa dan merasa tidak humanis dalam pelayanan rumah sakit.

“Namanya rumah sakit,sudah semestinya melayani seluruh masyarakat yang butuh pelayanan kesehatan. Kita inginnya semua dilayani tanpa ada melihat jenjang statusnya terlebih dahulu,”kata Bobby Nasution, Senin 3 Januari 2022, di rilis pemkomedan.go.id

“Jangan tidak melayani pasien karena kejadian tertentu,BPJS masih bisa dikoordinasi,apalagi ini masih masuk pegawai pemkot, di mana seharusnya lebih gampang untuk dikomunikasikan,” tutur Bobby Nasution.

"Kami akan segera mengumpulkanseluruh RS di Kota Medan agar kejadian tidak terulang dan RS bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin,” tandas Bobby Nasution.(Mg26)***

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X