Kim Seon Ho Pilih Vakum di Tahun 2022, Tolak Semua Tawaran Film dan Iklan

- Kamis, 6 Januari 2022 | 14:27 WIB
Kim Seon ho Menolak Semua Kegiatan di Tahun 2022, Ada Apa? ( instagram/marieclaire)
Kim Seon ho Menolak Semua Kegiatan di Tahun 2022, Ada Apa? ( instagram/marieclaire)

SUARAMERDEKA.COM - Kim Seonho, yang sempat dilanda 'skandal kehidupan pribadi' tahun lalu, berencana untuk menghabiskan tahun 2022 hanya fokus pada satu proyek, yaitu film 'Sad Tropical'.

Juru bicara Kim Seonho yang dilansir dari media Star1, mengungkapkan Kn Seon Ho tidak akan terlibat dalam kegiatan akting lainnya kecuali jadwal film 'Sad Tropical', yang sedang syuting tahun ini. Dilaporkan bahwa semua proposal untuk film baru selain itu telah ditolak.

Hal yang sama berlaku untuk industri periklanan. Pihak Kim Seonho dengan sopan menolak tawaran iklan baru serta memperbarui kontrak dengan brand tempat dia bekerja sebagai model.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Jordi Amat Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Nomor 2 Paling Keren

Kim Seon Ho juga mengabaikan semua fanmeeting di luar negeri. Dikatakan bahwa ia menolak proposal dari promotor fan meeting luar negeri setelah musim panas ini, dengan mengatakan, "Ia memutuskan untuk fokus hanya pada film tahun ini."

Di sisi lain, Kim Seonho masih menikmati popularitas meskipun ia telah menangguhkan kegiatan resminya karena masalah pribadi.

Pada '2021 Asia Artist Awards' tahun lalu, ia memenangkan RET Popularity Award untuk Aktor Pria dan U+ Idol Live Popularity Award, dan meraih 2 penghargaan, dan juga menduduki peringkat pertama di 'The Talent of the Year pada tahun 2021' yang diumumkan oleh Gallup Korea. ***

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Sumber: panncafe

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Deadpool Ajak Wolverine Main dalam Film Terbarunya

Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:12 WIB
X