Sosok yang Diduga Lydia 'Layangan Putus' Akhirnya Buka Suara, Ungkap Hal Ini

- Rabu, 5 Januari 2022 | 13:55 WIB
sosok Lidya dalam Layangan Putus buka suara. (foto: pikiran rakyat)
sosok Lidya dalam Layangan Putus buka suara. (foto: pikiran rakyat)

suaramerdeka.com - Kesuksesan serial Layangan Putus membuat publik mencari sosok 'Lydia' di kehidupan aslinya yang diyakini adalah Lola Diara.

Lola Diara sendiri adalah istri dari Ricky Zainal, pria yang tak lain adalah mantan suami penulis Layangan Putus, Mommy ASF.

Lola Diara, sosok yang diduga Lydia akhirnya buka suara melalui akun Instagram pribadinya @byldf_, meskipun Lola Diara tak secara langsung menyebut serial Layangan Putus.

Baca Juga: Gara-gara Ulah Hafiz Fatur, Rumah Irwansyah Terancam Disita

Dia membantah isu perselingkuhan yang merebak antara dirinya dengan mantan suami Mommy ASF tersebut.

Ia pun akhirnya buka suara melalui akun Instagram pribadinya @byldf_, meskipun Lola Diara tak secara langsung menyebut serial Layangan Putus.

Lola Diara menyebut tak terlalu menanggapi kisah Layangan Putus tahun 2019 dengan novel yang diterbitkan oleh Mommy ASF.

Baca Juga: Tampil Kurang Memukau, Ni Made Chainia Tereliminasi Indonesia’s Next Top Models Cycle 2

Namun, karena serial Layangan Putus semakin viral, Lola Diara akhirnya mau buka suara terkait tuduhan mengenai dirinya yang dicap sebagai 'pelakor'.

"Bisnis yang sedang diproduksi disebut-sebut bagian dari kisah hidup ana (saya), andaikata itu benar, mengapa ana tidak pernah dilibatkan untuk berkisah? Entah dari novel maupun series yang ana amat sayangkan di belakangnya digembongkan oleh orang-orang kafir, musuh Islam yang mencintai perpecahan pada umat Islam. Juga pembenci syariat Allah," tulis Lola Diara.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X