Komnas PA Buka Suara Terkait Doddy Sudrajat yang Ingin Tes DNA pada Gala Sky: Tidak Patut

- Kamis, 30 Desember 2021 | 11:21 WIB
Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait akhirnya buka suara terhadap rencana Doddy Sudrajat yang ingin melakukan tes DNA pada Gala. (foto: bekasi.pikiran-rakyat.com)
Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait akhirnya buka suara terhadap rencana Doddy Sudrajat yang ingin melakukan tes DNA pada Gala. (foto: bekasi.pikiran-rakyat.com)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait akhirnya buka suara terhadap rencana Doddy Sudrajat yang ingin melakukan tes DNA pada Gala.

Untuk masalah tes DNA yang akan dilakukan Doddy Sudrajat pada Gala Sky, Arist Merdeka Sirait turut menyarankan agar hal itu tidak terjadi.

Menurut Ketua Komnas PA hal tersebut sangat tidak patut didiskusikan mengenai tes DNA pada Gala karena ia merupakan seorang anak yatim piatu.

Baca Juga: Sunan Kalijaga Umumkan Resmi Jadi Kuasa Hukum H Faisal

"Alangkah tidak baiknya karena Gala ini, seorang yatim piatu yang patut mendapatkan perhatian. Jadi kalau kita bicara tes DNA hanya untuk mengetahui asal-usul siapa orang tua dari Gala, saya kira tidak patut untut didiskusikan ini," ucap Arist Merdeka Sirait.

Arist Merdeka Sirait juga berharap agar Gala bisa mendapat kasih sayang dari keluarga kedua belah pihak baik keluarga Doddy Sudrajat maupun H Faisal.

"Biarlah Gala sekali lagi mendapatkan belaian kasih sayang dari orang-orang di sekitarnya. Demi kepentingan terbaik anak, mari kita berikan perhatian secara khusus keluarga dari kedua belah pihak," ujarnya.

Baca Juga: Umumkan Sudah Bebas, dr Richard Lee: Terima Kasih Semua

Arist Merdeka Sirait juga kembali menegaskan terkait masalah perwalian Gala Sky yang pernah dipermasalahkan Doddy Sudrajat.

"Dan selalu saya katakan biarlah dia tumbuh dan berkembang di tempat dimana ia merasa nyaman," tegas Ketua Komnas PA tersebut.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X