Jelang 2 Episode Terakhir 'The Red Sleeve', Lee Jun Ho dan Lee See Young Beri Tanggapan

- Rabu, 29 Desember 2021 | 15:21 WIB
Lee Se Young dan Lee Jun Ho saat tampil sebagai DJ Spesial di acara MBC FM4U “Kim Shin Young’s Hope Song at Noon” (Foto Soompi)
Lee Se Young dan Lee Jun Ho saat tampil sebagai DJ Spesial di acara MBC FM4U “Kim Shin Young’s Hope Song at Noon” (Foto Soompi)

SUARAMERDEKA.COM - Lee Jun Ho 2PM dan Lee Se Young dinominasikan untuk penghargaan Pasangan Terbaik untuk MBC Drama Awards 2021. Hal itu terungkap saat keduanya hadir di acara MBC FM4U “Kim Shin Young’s Hope Song at Noon” sebagai DJ spesial.

Lee Se Young menyambut baik nominasi itu dan berharap memenangkannya.

“Para court ladies dari drama kami mengatakan bahwa mereka memilih kami. Saya ingin sekali memenangkan penghargaan itu," ungkap Se Young, dilansir dari Soompi.

Baca Juga: Kerja Keras di Piala AFF 2020, Skuat Garuda Terima Hadiah-hadiah Fantastis Ini

Senada dengan Se Young, lawan mainnya, Lee Junho juga mengharapkan hal yang sama.

“Kami sebelumnya telah membicarakan tentang penghargaan ini. Saya berharap kami mendapatkan penghargaan itu," ungkap member 2PM itu.

Mengenai dua episode terakhir 'The Red Sleeve', Lee Jun Ho mengungkapkan Se Young sempat menangis ketika menerima naskah terakhirnya.

Baca Juga: Indonesia Vs Thailand: Shin Tae-yong Ingin Suporter Terus Mendukung Timnas hingga Juara

Lee Se Young mengatakan bahwa dia menangis ketika dia menerima naskah terakhir, dan saya juga banyak menangis. Saya akan menonton episode terakhir sendirian.”

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X