Mundur Sebagai Pengacara Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga: Sudah Tidak Sesuai Hati Nurani

- Rabu, 29 Desember 2021 | 06:45 WIB
Sunan Kalijaga mundur dari kuasa hukum Doddy Sudrajat. (Instagram @sunankalijaga_sh)
Sunan Kalijaga mundur dari kuasa hukum Doddy Sudrajat. (Instagram @sunankalijaga_sh)

Suaramerdeka.com - Pengacara Sunan Kalijaga mengumumkan mundur dari kuasa hukum ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Keputusan mundur tersebut diambil Sunan Kalijaga setelah ia membicarakan permasalahan mengenai Gala dari 2 belah pihak, baik pihak Doddy Sudrajat maupun pihak H Faisal.

Sebelumnya Sunan Kalijaga juga telah meminta pihak Doddy Sudrajat dan pihak H Faisal untuk berdamai demi kepentingan Gala.

Selain itu, Sunan Kalijaga juga merasa bahwa kini pembelaannya terhadap Doddy Sudrajat sudah tak sesuai dengan hati nuraninya.

Baca Juga: Bandara Ngloram Sudah Aktif, Pengembangan Terus Diupayakan

"Pertanggal hari ini, saya kantor hukum Sunan Kalijaga dan rekan, bersama rekan saya Pak Erik Kertanegara sudah menyatakan tadi untuk mengundurkan diri dari kuasa yang sudah diberikan dari Bapak Doddy Sudrajat," kata Sunan Kalijaga.

Menurut Sunan Kalijaga, Doddy Sudrajat menolak melakukan silaturahmi dengan H Faisal di luar agenda mediasi pengadilan.

"Setelah kemarin saya berjumpa dengan Pak Faisal dan Ibu, saya sampaikan ke Pak Doddy. Lalu Pak Doddy menyatakan 'Bang Sunan, itu sudah diagendakan oleh pihak pengadilan' bahwa mereka akan ada jadwal mediasi, akan duduk bersama dan ketemu," ujarnya.

Padahal selain keluarga H Faisal terbuka mengajak berdamai dengan Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga berharap proses silaturahmi untuk berdamai juga bisa dilakukan sebelum mediasi di pengadilan berlangsung.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang 29 Desember: Berawan, Ada Potensi Diguyur Hujan Ringan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X