Sinopsis 'Our Beloved Summer' Episode 7: Choi Woong dan Yeon Soo Menghilang

- Senin, 27 Desember 2021 | 14:00 WIB
Potongan scene 'Our Beloved Summer' Episode 7/Foto Soompi
Potongan scene 'Our Beloved Summer' Episode 7/Foto Soompi

SUARAMERDEKA.COM - Episode terbaru drama “Our Beloved Summer” menceritakan perubahan rumit hubungan Choi Woong dan Yeon Soo.

Drama SBS dan Netfliix 'Our Beloved Summer'  mengisahkan tentang mantan pasangan Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Soo (Kim Da Mi), yang hubungannya tidak berakhir dengan baik.

Bertahun-tahun kemudian, film dokumenter yang mereka rekam di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas, dan mereka dipaksa untuk bersama di depan kamera sekali lagi.

Di episode sebelumnya Choi Woong bingung karena ingatannya yang kabur dan bukti bahwa Guk Yeon Soo telah mengunjunginya pada malam sebelum pertunjukan live drawing.

Baca Juga: Ini Enam Fakta Seputar Mendiang Komedian Jimmy Gideon, No 6 Paling Menarik

Ketika Woong menyadari bahwa saat-saat seperti mimpi itu semuanya nyata, dia pergi ke rumah Yeon Soo, memastikan perasaan yang masih mereka miliki satu sama lain.

Tim produksi, dilansir dari Soompi,  membagikan potongan scene episode terbaru dirilis. Choi Woong menghabiskan waktu bersama NJ (Noh Jung Ui).

Keduanya duduk berdampingan di ayunan sambil berbagi percakapan bersama. Choi Woong juga tampaknya telah menyesuaikan diri dengan sikap lugas NJ, dan mereka dikelilingi oleh suasana yang nyaman, mengisyaratkan perubahan dalam hubungan mereka.

Baca Juga: Top Skor Sementara Piala AFF, Irfan Jaya Tempel Ketat Teerasil Dangda

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X