Emma Waroka Bongkar Isi Chat Vanessa Angel dengan Orang Diduga Doddy Sudrajat, Marissya: Sejahat Itu Kalian

- Minggu, 26 Desember 2021 | 17:31 WIB
Emma Waroka membongkar isi chat Vanessa Angel dengan orang yang diduga Doddy Sudrajat (foto: pikiran rakyat)
Emma Waroka membongkar isi chat Vanessa Angel dengan orang yang diduga Doddy Sudrajat (foto: pikiran rakyat)

suaramerdeka.com - Doddy Sudrajat kembali menuai sorotan publik, bukan mengenai Gala tapi mengenai dirinya yang pernah berkata kasar pada anak kandung nya sendiri, Vanessa Angel.

Kata-kata kasar dilontarkan oleh orang yang diduga Doddy Sudrajat tersebut dibongkar salah satu sahabat Vanessa Angel, Emma Waroka melalui Instagram Story hari ini 26 Desember 2021.

Emma Waroka mengunggah isi chat dari sesorang yang disensor Tante ***** namun diduga itu adalah nomor milik Puput, ibu tiri Vanessa Angel yang digunakan oleh Doddy Sudrajat.

Isi chat yang dibongkar oleh Emma Waroka tersebut berisi kata-kata yang sangat kasar yang ditujukan pada Vanessa Angel.

Baca Juga: Ingin Liburan ke Luar Kota Via Tol? Simak Daftar Tarif Tol Trans-Jawa Berikut

"Eh go***k, b**o, komnas perlindungan anak itu ngurusin anak di bawah 17 tahun, lo tuh udah tua udah bangkotan, bukan anak-anak lagi. Kasian deh lo nggak tahu hukum," kata isi chat yang dibongkar Emma Waroka dalam unggahan Insta Story di akun Instagram @emmawarokkaofficial.2nd.

Bahkan orang tersebut juga menantang Vanessa Angel agar melaporkan dirinya ke Komnas HAM karena Vanessa Angel ditolak saat lebaran.

“Loe kira gw takut mau dilaporin ke komnas ham, gw tunggu laporan loe, gara2 nggak diterima mau lebaran sama gw ma uke komnas ham. haha, kasian deh loe g****k,” tulis isi chat tersebut.

Baca Juga: Kemenag Umumkan Hasil Seleksi SKD-SKB CPNS Tahun 2021, Cek Linknya Disini

"Kasian banget hidup lo gara-gara nggak kesampean pengen lebaran sama gue dan istri, jadi marah-marah nggak jelas. Najis gue ketemu lo. Dari dulu gue anggap lo udah MATI," lanjutnya
Chat tersebut juga membandingkan Vanessa Angel yang hanya lulusan SMP dengan orang yang diduga adalah Puput sebagai lulusan Sarjana Hukum.

"Ngatain istri gue g****k, ngaca sama diri lo sendiri, yang g****k itu lo. Istri gue SH lulusan sarjana hukum. Emang lo cuman lulusan SMP doang," tulisnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Fakta Billy Syahputra Usai Jalankan Umroh

Kamis, 1 Desember 2022 | 07:51 WIB
X