Debut Solo Album 'LALISA' Sukses, Lisa BLACKPINK Raih 2 Sertifikat dari Hanteo Chart

- Jumat, 24 Desember 2021 | 15:41 WIB
    Blackpink official mengunggah poster lagu Lalisa yang tembus sebanyak 300 juta lebih tampilan YouTube  (Twitter @BLACKPINK)
Blackpink official mengunggah poster lagu Lalisa yang tembus sebanyak 300 juta lebih tampilan YouTube (Twitter @BLACKPINK)

SUARAMERDEKA.COM - Lisa BLACKPINK kembali menuai kesuksesan lewat debut solo albumnya LALISA. Ia diganjar sertifikat emas Hanteo Chart Initial Chodong untuk pertama kalinya sebagai solo wanita.

Lisa, pada 23 Desember, membagikan foto bersama dengan berita menerima sertifikat Initial Chodong resmi dari Hanteo Chart. Dalam foto tersebut, Lisa memegang 'New Record Certificate' dan 'Gold Certificate' di kedua tangannya dengan senyum cerah.

Dirilis dari IG @panncafe, Hanteo Chart Official Initial Chodong Certificate' adalah sertifikat yang membuktikan rekor resmi artis berdasarkan data 'Penjualan Chodong Awal' yang dihitung oleh Hanteo Chart, satu-satunya chart musik real-time di dunia.

Penghargaan sertifikat tersebut menunjukkan bahwa Lisa telah mencapai hasil yang berarti di K-pop.

Lisa BLACKPINK menerima penghargaan sertifikat dari Hanteo /Foto IG @panncafe

Lisa menerima sertifikat '2021 Hanteo Music Awards Initial Chodong Record Award Top 10'/Foto IG @panncafe

Dengan album single pertama 'LALISA' yang dirilis September lalu, Lisa mencapai jumlah penjualan Initial Chodong (minggu pertama rilis) sebesar 736.221 eksemplar.

Dengan ini, Lisa boleh bangga menempati posisi pertama dalam peringkat penjualan Initial Chodong artis wanita sepanjang masa dan menjadi solo wanita pertama yang mencapai penjualan setengah juta Initial Chodong.

Merayakan rekor baru Lisa, Hanteo Chart mengeluarkan sertifikat resmi untuk rekor baru dalam kategori solo wanita dan sertifikat emas yang menunjukkan jumlah penjualan Chodong Awal lebih dari 500.000 eksemplar.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X