Video Dodot Bikin Gala Ketakutan Viral, Doddy Sudrajat Emosi: Biadab Sekali!

- Jumat, 24 Desember 2021 | 12:57 WIB
Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat/ foto: Tangkap Layar YouTube MOP Chanel
Sunan Kalijaga dan Doddy Sudrajat/ foto: Tangkap Layar YouTube MOP Chanel


SUARAMERDEKA.COM - Video 'Dodot' yang diduga adalah plesetan nama Doddy Sudrajat, bikin takut Gala Sky viral di media sosial. Dalam video tersebut, diduga juga terlihat Fujianti Utami (Fuji), adik ipar Vanessa Angel.

Doddy mengaku mengetahui video yang jadi perbincangan itu dari anak dan Istri, Mayang, Chika, serta Puput. Usai menjadi sorotan, dia menganggap video yang membawa pelesetan namanya itu sudah berlebihan.

Dalam video itu, sosok yang diduga adik Bibi Andriansyah, Fuji mengucapkan 'ih, Dodot!' yang lalu membuat Gala Sky lari ketakutan.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film yang Cocok Temani Libur Natal dan Tahun Baru

Menanggapi hal tersebut, Doddy menilai itu sudah keterlaluan. "Saya cuma satu kata: biadab sekali! Sangat biadab dia memperlakukan cucu saya seperti itu," kata Doddy ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (23/12/2021).

Menggandeng pengacara Sunan Kalijaga, Doddy Sudrajat yang emosi membawa kasus video pelecehan itu ke ranah hukum.

"Kami menduga mendapatkan, kami melihat, menyaksikan hari ini ada video TikTok yang tersebar banyak sekali di mana mana di media," kata Sunan Kalijaga, saat ditemui di tempat yang sama.

Baca Juga: Terlibat Skandal Seks, James Franco: Seharusnya Saya Tidak Melakukan Itu

"Di situ tergambar, ada seorang anak perempuan. Diduga adik almarhum mas Bibi (Fuji), dan seorang anak kecil, Gala, cucu dari klien kami," sambungnya. ⠀

Sunan Kalijaga berpendapat video tersebut dapat merusak mental Gala.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X