Liliana Tanoesoedibjo Beberkan Kriteria Menantu Idaman, Kevin Sanjaya Harus Tahu Ini

- Selasa, 21 Desember 2021 | 18:23 WIB
Liliana Tanoesoedibjo, ibunda dari Valencia Tanoesoedibjo yang tengah dekat dengan atlet bulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Instagram @liliana_tanoesoedibjo)
Liliana Tanoesoedibjo, ibunda dari Valencia Tanoesoedibjo yang tengah dekat dengan atlet bulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Instagram @liliana_tanoesoedibjo)

 

SUARAMERDEKA.COM - Kemesraan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo terlihat dalam momen final Piala Presiden Esports Indonesia beberapa waktu yang lalu. Bahkan keduanya diisukan kuat tengah menjalin hubungan asmara.

Menanggapi hal ini, ibunda Valencia yakni Liliana Tanoesoedibjo akhirnya buka suara. Liliana Tanoesoedibjo yang juga merupakan istri dari Hary Tanoesoedibjo itu terang-terangan membongkar kriteria menantu idaman bagi sosok yang ingin mempersunting putrinya.

Ternyata ibunda Valencia Tanoesoedibjo ini memiliki kriteria khusus bagi laki-laki yang akan menjadi menantunya kelak. Hal tersebut diungkapkan olehnya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Boy William beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Banyak Pilihan Informasi, Podcast Berpotensi Menjadi Media Alternatif

"Ibu kan punya anak perempuan-perempuan ada empat nih, untuk jadi calonnya nih bu ya harus konglomerat juga enggak? Harus punya duit lah setidaknya?" ungkap Boy William dikutip dari kanal YouTube BW pada Selasa, 21 Desember 2021.

Kemudian Liliana menjelaskan bahwa untuk menjadi menantunya tak harus dari kalangan konglomerat. "Enggak, enggak harus konglomerat. Yang pertama harus takut juga akan Tuhan, ya yang kedua harus cocok sama anak saya," jelas Liliana.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa menjadi pasangan dari anak-anaknya bukan hanya sekedar pendamping hidup saja, tapi harus bisa menjadi rekan dalam bekerja.

Baca Juga: Girl of My Dream, Kolaborasi Suga dan Juice WRLD Debut di Billboard Hot 100, ARMY Ramaikan Tagar ProudOfSUGA

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X