Peringatan 20 Tahun Kebersamaan, The Rain Gelar Special Event Lewat Konser

- Selasa, 21 Desember 2021 | 10:00 WIB
Konser perayaan 20 Tahun The Rain. (suaramerdeka.com / dok The Rain)
Konser perayaan 20 Tahun The Rain. (suaramerdeka.com / dok The Rain)

JAKARTA, suaramerdeka.com - The Rain yang beranggotakan Indra Prasta (vokal utama, gitar), Iwan Tanda (gitar, vokal), Ipul Bahri (bass, vokal) dan Aang Anggoro (drum, vokal) baru saja menggelar special event bertajuk Intimate GIG 20 Tahun The Rain Terjebak bersama.

Digelar di salah satu kafe di Jakarta Selatan ini, acara dalam rangka Hari Ulang Tahun The Rain yang ke-20, dihadiri lebih dari 200 penonton

Sempat sempat terkendala hujan, penonton yang hadir selalu turut bernyanyi bersama di hampir semua lagu yang dinyanyikan The Rain.

Banyak fans The Rain yang juga menyempatkan diri hadir dari luar kota meski onser ini juga ditayangkan secara Live Streaming di akun Youtube The Rain untuk menghibur para The RainKeepers (sebutan fans The Rain) di luar Jakarta.

Baca Juga: Co-working Space Bisa Jadi Ruang Anak Muda Tuangkan Gagasan dan Kreativitas

Acara konser The Rain ini tonton lebih dari 4 ribuan penonton secara streaming.

“Semoga sedikit banyak bisa mengobati kerinduan teman-teman yang jauh di sana juga," ucap Aang.

Waktu 20 tahun tentunya bukan waktu yang singkat bagi perjalanan sebuah band dan awal kisah The Rain pun berawal dari pertemanan.

“Saya dulu tetanggaan kost sama Iwan, Saya belajar main gitar sama Iwan. Lalu kami bertemu Aang dan Ipul di studio Alamanda, sebuah studio yang bukan hanya menjadi tempat kami latihan, tapi juga tempat nongkrong dan berkenalan dengan banyak musisi lokal saat itu," kenang Indra.

Baca Juga: Sifat Pelupa Armand Maulana Menuai Ini dari Dewi Gita

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Etty Ismini Rilis Single "Semenit Saja"

Selasa, 31 Januari 2023 | 22:55 WIB
X