Abu Jenazah Laura Anna Dilarung ke Laut Ancol, Greta Iren: Itu Sesuai Permintaannya

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 07:30 WIB
Selebgram Edelenyi Laura Anna. (instagram.com/edlnlaura)
Selebgram Edelenyi Laura Anna. (instagram.com/edlnlaura)

Suaramerdeka.com - Jumat 17 Desember 2021 pagi pukul 10.00, abu jenazah selebgram Laura Anna dilarung di dermaga 15 Pantai Ancol.

Greta Iren mengungkapkan jika abu Laura Anna dilarung di laut Ancol atas dasar keinginan almarhumah.

"Iya (permintaan Laura). Paling dekat ya, dan dia juga dulu sering main ke sini, emang udah tempatnya dia. Aku ingat dulu waktu dia masih sehat mau jalan-jalan ke pantai," kata Greta Iren, seperti dikutip melalui kanal YouTube NIT NOT, Jumat, 17 Desember 2021.

Mengenai pemilihan Ancol sebagai tempat pelarungan abu jenazaha, karena menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi Laura semasa hidupnya.

"Kami kecil memang sering kali ke pantai, jadi ini jadi kenangan bahagianya dia dan jadi kenangan terakhir dia juga," sambung Greta Iren.

Baca Juga: Terus Gelar Pasar UMKM, Wali Kota Semarang Ingin Ekonomi Lekas Pulih

Laura Anna, disebut Greta Iren memang punya keinginan untuk jalan-jalan saat masih sehat, bahkan sudah membuat rencana untuk pergi ke pantai sebelum Laura meninggal.

"Memang untuk kebahagiaan dia juga kan. Pesannya dia mau jalan-jalan, terakhir kali dia bilang juga mau ke pantai, jadi kita semua mengikuti itu," sambung Greta Iren.

Laura Anna meninggal dunia, Rabu, 15 Desember 2021 dan jenazahnya dikremasi di Grand Heaven Pluit, Jakarta, Kamis, 16 Desember 2021 pukul 13.00.

Ibunda Laura Anna mengungkapkan bahwa abu tulang almarhumah akan disimpan di rumah selama 40 hari.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X