Persahabatan Menyentuh Hati 3 Wanita Luar Biasa di 'Now We Are Breaking Up'

- Senin, 13 Desember 2021 | 16:46 WIB
Song Hye Kyo, Choi Hee Seo dan Park Hyo Joo menunjkkan chemistry persahabatan yang menyentuh di Now We Are Breaking Up /Foto Soompi
Song Hye Kyo, Choi Hee Seo dan Park Hyo Joo menunjkkan chemistry persahabatan yang menyentuh di Now We Are Breaking Up /Foto Soompi

SUARAMERDEKA.COM - Drama SBS “Now We Are Breaking Up” adalah drama tentang cinta dan putus cinta berlatar belakang industri fashion.

Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana dengan pandangan hidup yang sangat realistis, sementara Choi Hee Seo dan Park Hyo Joo berperan sebagai teman dekatnya Hwang Chi Sook dan Jeon Mi Sook.

Berikut adalah tiga momen persahabatan dan chemistry yang luar biasa di antara ketiganya, dilansir dari Soompi

Baca Juga: Wanita Pemilik 2 Weton Ini Istimewa, tapi Mudah Selingkuh

1. Hwang Chi Sook membantu Ha Young Eun

Ketika Hwang Chi Sook mengetahui bahwa Ha Young Eun melihat Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), adik dari mantan pacarnya Yoon Soo Wan (Shin Dong Wook), dia dengan cemas berkomentar, “Bisakah kamu mengabaikan semuanya hanya karena kalian berdua bahagia? Jika kamu melakukannya, kamu akan benar-benar terluka. Tandai kata-kataku.” 

Meskipun Hwang Chi Sook tidak setuju dengan hubungan antara Jae Guk dan Young Eun, namun saat ayahnya, presiden perusahaan Hwang (Joo Jin Mo), menyaksikan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk berbagi momen intim, Hwang Chi Sook membantu mengirimi mereka peringatan dengan batuk palsu

Kemudian, saat mabuk, Hwang Chi Sook secara tidak sengaja mengatakan kepada ayahnya bahwa Yoon Jae Guk menyukai Ha Young Eun, “Aku jelaskan, bukan karena Young Eun mencurinya dariku. Jangan katakan sesuatu pada Young Eun dan membuatku malu.” 

Meskipun Hwang Chi Sook patah hati setelah mengetahui bahwa Yoon Jae Guk, pria yang dia sukai, menyukai temannya Ha Young Eun, dia berdiri teguh di sisi Ha Young Eun, menunjukkan betapa dia menghargai persahabatan mereka.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinopsis Film Decibel, Teror Bom Bikin Jantungan  

Jumat, 2 Desember 2022 | 14:30 WIB
X