James Bond ‘No Time To Die’ Dinobatkan jadi Film terbaik Versi IMDb

- Selasa, 7 Desember 2021 | 14:47 WIB
Film No Time to Die. (miyako-creative.com)
Film No Time to Die. (miyako-creative.com)

 

SUARAMERDEKA.COM - Film No Time to Die dinobatkan menjadi film terbaik di 2021 versi IMDb. Film ini memperoleh rating 7.4/10 dari 227.686 pengguna.

Film ini baru rilis pada 30 September 2021 yang bergenre action dan petualangan disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga.   

Film ini dibintangi oleh Daniel Craig sebagai James Bond, Ana de Armas sebagai Paloma, Rami Malek sebagai Lyutsifer Safin.

Juga ada artis pendukung lainnya seperti Lea Seydoux sebagai Madeleine, Lashana Lynch sebagai Nomi, Ralph Fiennes, Ben Wishaw, Naomie Harris, Rorry Kinnear, Jeffrey Wright dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Operasi Darurat Pascaerupsi Semeru, 985 Personel Gabungan Diturunkan

Mengutip pikiranrakyat dan IMDb, film ini mengisahkan tentang James Bond yang sudah pensiun dan menjalani aktivitas seperti orang normal di Jamaika.

Kedamaiannya berlangsung sekejap ketika Felix Leiter teman lamanya dari CIA muncul meminta bantuan untuk memimpin kasus kejahatan yang misterius dan dipersenjatai dengan teknologi baru dan berbahaya.

Kasus ini tentang ilmuwan yang diculik oleh penjahat. Resiko besar menghadang James Bond karena kasus ini bukan penculikan biasa yang terdapat tokoh penjahat misterius dengan persenjataan teknologi yang sangat berbahaya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X