Trailer Perdana ‘Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts’ Resmi Dirilis

- Selasa, 7 Desember 2021 | 14:28 WIB
Pemain Film Harry Potter Akan Reuni di Tahun Baru 2022, Tapi J.K Rowling Tidak Diundang, Ada Apa? (Tangkapan layar YouTube HBO Max)
Pemain Film Harry Potter Akan Reuni di Tahun Baru 2022, Tapi J.K Rowling Tidak Diundang, Ada Apa? (Tangkapan layar YouTube HBO Max)

SUARAMERDEKA.COM – Para pemeran film ‘Harry Potter’ akan reuni dalam memperingati 20 tahun sejak film pertama ‘Harry Potter and The Sorcerer’s Stone’ rilis.

Cuplikan dari ‘Harry PotTer 20th Anniversary: Return to Hogwarts’ yang akan tayang di layanan TV berlangganan pada tahun baru 2022 telah rilis pada Senin, 06 Desember 2021.

Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson yang berperan sebagai Harry, Ron dan Hermione dipastikan kembali dalam perayaan 20 tahun tersebut.

Baca Juga: Linda Lega JKN-KIS Menjamin Seluruh Biaya Pelayanan Kesehatan Keluarganya

Dalam teaser berdurasi 50 detik itu, terlihat seseorang sedang berada di balik koran Daily Prophet dengan halaman depan bertuliskan, “Special edition: Hogwarts Welcomes Back Alumni.”

Terlihat juga Robbie Coltrane yang berperan sebagai Hagrid, Matthew Lewis sebagai Neville dan Mark Williams sebagai Arthur Weasley mendapat undangan ke Hogwarts.

Musik tema Harry Potter yang sangat familiar terdengar pula ketika teaser memperlihatkan kesibukan di stasiun King Cross, London terutama pada peron 9  dimana kereta Hogwarts Express menanti murid-murid Hogwarts.

Baca Juga: Ini Narasi Video Polwan Kalteng Diduga Jadi Korban Kekerasan Prajurit TNI Viral di Medsos

Aktor ternama lainnya seperti Ralph Fiennes (Lord Voldemort), Helena Bonham Carter (Bellatrix Lestrange) dan Gary Oldma (Sirius Black) juga ikut menjadi bagian dari reuni tersebut.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X