Pertahankan Rating Dua Digit, 'Red Sleeve' Tempel Ketat 'Now We Are Breaking Up'

- Senin, 6 Desember 2021 | 20:34 WIB
sinopsis The Red Sleeve/ Instagram@gomawoupdate (Rina Marlina Fitriana)
sinopsis The Red Sleeve/ Instagram@gomawoupdate (Rina Marlina Fitriana)


SUARAMERDEKA.COM - Banyak drama berkualitas yang ditayangkan selama akhir pekan, dan penonton menghadapi beberapa pilihan sulit!

Drama romansa SBS “Now, We Are Breaking Up ” naik ke rating nasional rata-rata 6,9 persen untuk episode terbarunya pada 4 Desember 2021, menandai peningkatan pemirsa dari episode di malam sebelumnya.

Namun, tempat pertama dalam slot waktu masih ditempati oleh drama sejarah hit MBC “Red Sleeve”, yang berhasil bertahan di angka dua digit meskipun sedikit turun ke peringkat nasional rata-rata 10,5 persen.

Baca Juga: Varian Baru Covid-19 Afrika Omicron, Begini Antisipasinya

Sementara itu, "Jirisan" tvN memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 7,7 persen untuk episode terbarunya, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

Drama thriller misteri ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran—termasuk jaringan siaran publik—di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencetak rata-rata nasional 3,3 persen.

"Happiness" tvN juga mempertahankan posisinya di tempat pertama dalam slot waktunya sendiri di semua saluran kabel dengan peringkat nasional rata-rata 3,3 persen.

Film thriller apokaliptik ini juga menempati posisi pertama di antara penonton berusia 20 hingga 49 tahun, dengan rating rata-rata 2,2 persen.

Baca Juga: Berkaca dari Gunung Semeru, Ganjar MInta Warga Lereng Merapi Siaga

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinopsis Film Decibel, Teror Bom Bikin Jantungan  

Jumat, 2 Desember 2022 | 14:30 WIB
X