Rencana Pemindahan Makam Vanessa Angel, Doddy Bicarakan dengan Kuasa Hukum

- Jumat, 3 Desember 2021 | 08:00 WIB
Doddy Sudrajat Didatangi Vanessa Angel Lewat Mimpi.  (Instagram/@doddysudrajat)
Doddy Sudrajat Didatangi Vanessa Angel Lewat Mimpi. (Instagram/@doddysudrajat)

Suaramerdeka.com - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku, ingin memindahkan makam putrinya, yang saat ini berada di TPU Malaka

Doddy Sudrajat mengatakan bahwa rencana pemindahan makam tersebut telah disampaikan kepada kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis.

"Saya sudah sampaikan juga ke Prof. Bambang, ke Bang Milano, 'Bang ini ada pesan dari Vanessa, jadi dimimpikan. Ini gimana Bang?'" ujar Doddy Sudrajat, di kanal YouTube Cumicumi, Rabu, 1 Desember 2021.

Doddy Sudrajat juga mengaku bahwa dulu Vanessa Angel sempat ingin memiliki makam keluarga, sehingga merasa dirinya harus merealisasikan keinginan Vanessa Angel.

Baca Juga: MIgrasi TV Digital: Pemerintah Akan Bagikan 6,7 Juta STB Gratis, Cek Syaratnya

"Dulu ziarah ke makam mama, Vanessa bilang ke saya, bisa nggak ya kita punya makam keluarga? (Vanessa Angel bilang) kalau aku nggak ada umur, Aku bisa satu sama mama. Ini wasiat, ini amanat," jelas Doddy Sudrajat.

Selain itu, Doddy Sudrajat mengaku khawatir karena TPU Malaka yang berlokasi di pinggir jalan nantinya akan terganggu dengan adanya pelebaran jalan.

Ihwal pemindahan makam itu dilontarkan Doddy Sudrajat usai mengaku didatangi oleh mendiang Vanessa Angel lewat mimpi.

Dalam mimpinya, Doddy Sudrajat mengaku bahwa mendiang Vanessa Angel meminta untuk dimakamkan satu liang lahat dengan sang ibu.

Baca Juga: Peraturan Label AMDK: BPOM Harus Buat Kajian Dampak Atas Regulasi Sebelum Merevisi

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X