The Glory Mulai Syuting Januari 2022, Kisahkan Balas Dendam Korban Bullying

- Rabu, 1 Desember 2021 | 16:25 WIB
Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun Jadi Pemeran Utama Drama The Glory (Pikiran Rakyat Jaktim)
Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun Jadi Pemeran Utama Drama The Glory (Pikiran Rakyat Jaktim)


SUARAMERDEKA.COM - Serial Netflix terbaru The Glory yang akan di bintangi oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun akan segera lakukan proses syuting pada Januari 2022 mendatang!

Drama ini mengisahkan balas dendam yang menyedihkan yang dimulai dengan seorang siswa sekolah menengah yang bermimpi menjadi seorang arsitek tetapi harus putus sekolah setelah menderita kekerasan sekolah (bullying) yang brutal.

Bertahun-tahun kemudian, pelaku menikah dan memiliki anak. Begitu anak itu berada di sekolah dasar, mantan korban menjadi guru wali kelas mereka dan memulai balas dendamnya yang menyeluruh terhadap para pelaku dan pengamat hari-harinya yang diintimidasi.

Baca Juga: Netizen Ramai-Ramai Akui Dosa di Situs Pengakuan Dosa 'Hellbound'

Diumumkan kembali pada bulan Januari 2022, Song Hye Kyo dikonfirmasi untuk memainkan peran utama, yang bernama Dong Eun.

Lee Do Hyun telah ditawari peran Joo Yeo Jung, karakter riang dan tersenyum. Alih-alih hanya menjadi pangeran Dong Eun yang menawan, ia memutuskan untuk menjadi sarana balas dendamnya.

The Glory”, dilansir dari IG @kworld_id, ditulis oleh Kim Eun Sook dari hits termasuk “Descendants of the Sun”, “ Goblin ,” “Heirs ” “Secret Garden,” dan banyak lagi.

Drama ini akan disutradarai oleh Ahn Gil Ho, yang dikenal dengan drama “Forest of Secrets,” “Memories of the Alhambra,” “ Watcher ,” dan “Record of Youth.” ***

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X