Penggemar Usia Senja Semangati Kim Seon Ho Usai Skandal, Ini Pesan Menyentuhnya

- Rabu, 1 Desember 2021 | 15:15 WIB
 Kim Seon Ho Dikabarkan Tak Akan HAdir Dalam Upacara Artist Awards 2021 (Instagram @seonho_kim)
Kim Seon Ho Dikabarkan Tak Akan HAdir Dalam Upacara Artist Awards 2021 (Instagram @seonho_kim)




SUARAMERDEKA.COM - Para penggemar Kim Seon Ho terus memberikan dukungan baik berupa hadiah ataupun menyisipkan kalimat penyemangat di kolom komentar instagram pribadinya, usai kontroversi skandal yang dihadapi pemeran Hometown Chachacha itu.

Dilansir dari IG @kimseonho_info, salah satu pesan yang menyentuh datang dari seorang penggemar berusia 66 tahun.

Beliau yang diduga menjadi penggemar luar negeri ini menulis, "Saya membuat akun instagram dan meminta cucu saya untuk menerjemahkan tulisan ini"

"Saya juga merupakan aktor teater di Korea Selatan dan saya mendapatkan rekomendasi video teatermu (Kim Seonho) dan akhirnya menjadi penggemar karena saya jatuh cinta dengan akting dan bakatmu"

Baca Juga: Ramalan Lengkap Shio Ayam di Tahun 2022, dari Jodoh hingga Fengshui

Lalu beliau berkata, "Kamu mungkin tidak sepenuhnya mengerti betapa sakitnya kamu sekarang. Namun, saya harap kamu tidak menahan semua emosi seperti menangis, marah, dan merasakan sakit. Semua perasaan itu berlaku. Jangan menyerah pada akting yang merupakan kesukaanmu. Cobalah selangkah satu demi satu, mulai dari bangun dari tempat tidur dan makan"

Sang nenek yang diketahui menderita kanker selama 4 tahun ini berkata, "Saya teringat masa-masa teaterku ketika melihatmu berakting. Kamu telah menjadi sumber kebahagiaan dan kenyamanan saat saya mengalami masa- masa sulit"

"Saya juga terkadang ingin menyerah, tapi saya mencari alasan untuk bertahan. Itu selalu ada. Hal-hal indah yang terjadi dalam hidup saya tidak bisa dibandingkan dengan hal buruk yang pernah saya alami. Dapatkan kekuatan dukungan dari teman-temanmu yang mendukung kamu sampai bisa bangkit kembali"

Baca Juga: Ramalan Lengkap Shio Anjing di Tahun 2022, dari Jodoh hingga Fengshui

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X