Paul McCartney dan Ringo Star Memperingati 20 Tahun Kematian George Harrison: Aku Merindukanmu

- Selasa, 30 November 2021 | 16:59 WIB
The Beatles, ki-ka: George Harrison, Ringo Star, Paul McCartney. (foto: rewind/fastforward)
The Beatles, ki-ka: George Harrison, Ringo Star, Paul McCartney. (foto: rewind/fastforward)

suaramerdeka.com - Dua personel The Beatles, Paul McCartney dan Ringo Star memperingati 20 tahun kematian rekan sesama personel The Beatles, George Harrison.

Paul McCartney mengunggah kalimat memperingati 20 tahun kematian George Harrison di akun twitternya yang isinya seperti ini: Sulit dipercaya bahwa kami kehilangan George 20 tahun yang lalu. Aku sangat merindukan temanku. Cintai Paul.

Ringo Starr juga mengunggah ke Instagram untuk membagikan gambar dirinya dan Harrison merokok cerutu, dengan mengatakan: Damai dan cinta untukmu, George, aku merindukanmu. Damai dan cinta Ringo.

Baca Juga: Mariah Carey Remake Lagu Natal Klasik ‘O Holy Night‘, Ini Liriknya

Bukan cuma Ringo Star dan Paul McCartney yang memperingati 20 tahun kematian George Harrison, tetapi juga istri George Harrison, Olivia yang membagikan video ke halaman Instagram-nya yang menampilkan foto psikedelik wajah Harrison dengan lagunya 'Within You Without You', dan diakhiri dengan kata-kata: Kami mencintaimu, George.

George Harrison meninggal dunia tanggal 29 November 2001 akibat penyakit kanker paru-paru yang telah lama dideritanya dalam usia 58 tahun.

George Harrison adalah personel The Beatles kedua yang meninggal dunia, setelah sebelumnya pada 8 Desember 1980, John Lennon tewas ditembak di depan apartemen Dakota New York.

Baca Juga: ‘The Christmas Song’ Nat King Cole Semarakkan Perayaan Natal 2021, Ini Lirik Lengkapnya

George Harrison di The Beatles adalah tipikal musisi pemikir yang menginginkan The Beatles menyajikan musik berubah mengikuti perubahan budaya dan tren saat itu.

Dia adalah personel The Beatles yang kali pertama belajar sitar India dan memperkenalkan musik etnik India dalam lagu-lagu The Beatles.


Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NOAH Remake 'Menghapus Jejakmu', Simak Lirik Lagunya

Kamis, 20 Januari 2022 | 22:51 WIB

Danar - Yang Terdalam (NOAH) Buat Ariel Tersenyum

Rabu, 19 Januari 2022 | 18:20 WIB
X