Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini 30 November 2021, Kinanti Ingin Balas Dendam!

- Selasa, 30 November 2021 | 13:32 WIB
sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Jumat 26 November 2021  (ANTV)
sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Jumat 26 November 2021 (ANTV)



SUARAMERDEKA.COM - Terpaksa Menikahi Tuan Muda tayang di ANTV setiap hari pukul 16.30 WIB dengan alur yang semakin seru.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? yuk simak sinopsis cerita sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda 30 November 2021 di bawah ini.

Kinanti sedang pergi menemui Radit di sebuah kafe untuk membalas semua perbuatan Radit yang selama ini telah berusaha merusak rumah tangganya.

Baca Juga: Perjuangan Perempuan Nelayan di Demak Menggapai Kesetaraan

Sesampainya disana, Kinanti pun berpura-pura bahwa dirinya ingin bercurhat kepada Radit bahwa rumah tangga Kinanti saat ini sedang ada masalah.

Radit yang mendengar perkataan Kinanti pun merasa senang karena Radit mengira sebentar lagi dia akan berpisah dengan Abi.

Sementara itu Kinanti yang telah mengetahui bahwa Radit diam-diam ingin mendekati Kinanti dan merusak rumah tangganya, Kinanti pun memberi harapan palsu kepada Radit bahwa dirinya merasa nyaman dan bisa jatuh hati kepada Radit.

Baca Juga: Gala Masuk Nominasi Mom And Kids Awards 2021, Netizen Sedih Lihat Gala Berjuang Sendiri

Sehingga pada saat Kinanti akan pergi meninggalkan Radir dari Cafe tersebut, Radit pun memegang dan mengelus-elus tangan Kinanti dengan lembut sambil mengatakan bahwa dirinya siap untuk menjadi teman curhat Kinanti.

Kinanti sudah mengetahui jika Radit sedang mencoba mendekati dirinya, ia membiarkan Radit memegang dan mengelus-elus tangannya karena pada saat itu Kinanti telah merencanakan sesuatu untuk membalas semua perbuatan Radit yang selama ini diam-diam ingin merusak rumah tangganya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X