Ayah Vanessa Angel Miris Cucunya Mendapat Rumah dari Hasil Mengemis

- Minggu, 28 November 2021 | 14:17 WIB
Vanessa Angel dan ayahnya.(foto: galamedia.pikiran-rakyat.com)
Vanessa Angel dan ayahnya.(foto: galamedia.pikiran-rakyat.com)

suaramerdeka.com - Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat miris mengetahui cucunya, Gala mendapat rumah dari hasil mengemis.

Upaya agar cucunya mendapat rumah dengan cara donasi yang dianggap Ayah Vanessa Angel itu dilakukan oleh sahabat almarhumah, Marissya Icha.

Sementara Marissya Icha menggalang donasi untuk memberi rumah bagi cucunya Ayah Vanessa Angel itu karena rumah yang dikontrak almarhumah telah hampir habis masa kontraknya.

Baca Juga: Amanda Manopo Punya 'Teman Baru', Ini Pengakuannya

Akan tetapi Ayah Vanessa Angel justru merasa malu dengan apa yang dilakukan Marissya Icha itu sebagai upaya membantu memberi rumah untuk cucunya.

Ayah Vanessa Angel kemudian membandingkan dengan kedua putrinya, Mayang dan Chika yang merilis lagu persembahan untuk almarhumah, kemudian hasil royaltinya digunakan untuk memenuhi kebutuhan cucunya.

“Mencari uang untuk membeli rumah atas nama Gala dengan cara mengemis-ngemis dan meminta donasi serta sumbangan ke orang. Saya sebagai kakeknya malu dan miris dengan rencana ini,” kata Doddy Soedrajat, Ayah Vanessa Angel dalam instagram story, @dodysoedrajat_1

Baca Juga: Deddy Corbuzier Apresiasi Sutradara Film 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas': Sutradaranya 'Gila'

Sementara Marissya Icha merasa heran dengan Ayah Vanessa Angel yang ingin membuat museum bagi Vanessa Angel.

"Gak tahu ya, museum itu kayak gimana gitu ya. Kenapa sih bikin museum? Kenapa gak bikin rumah untuk Gala? kata Marissya.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X